Menuju Cantik 2017: Trik Padu Padan Hijab dan Baju Vintage Ini Harus Jadi Referensi!

Posted on

Menyambut pergantian tahun seringkali diawali dengan berbagai tren fashion yang dinilai akan lebih booming ke depannya. Hal ini pun pasti membuatmu menyortir koleksi pakaian mana saja yang masih layak dipakai atau tidak untuk menyambutnya tahun baru nanti. Padahal, apabila kamu mau menyiasatinya, baju, rok, celana, atau dress lama masih bisa dipakai, lho, dan bahkan bisa jadi justru akan jadi mode baru. Tak selamanya yang namanya tahun telah berganti, kemudian isi lemari pakaianmu juga harus berubah semuanya.

Oleh karena itu, kali ini Hipwee Style telah menyiapkan 8 padu padan cantik nan anggun buat cewek berjiljab dengan gaya khas vintage. Dengan memanfaatkan pakaian yang ada, kamu bisa tampil tetap keren dan stylish tanpa mengenal tahun. Penasaran bagaimana kecenya jika jilbab dan pakaian ‘jadul’ tadi? Gini nih…

1. Rok kotak-kotak khas tahun 90’an ini masih tetap menarik kok untuk dikenakan bersama jilbab polos. Nggak norak, tapi tetap stylish!

lookbook.nu

Pakai rok bertali dengan motif kotak-kotak kadang membuatmu jadi risih karena sudah nggak zamannya. Padahal, zaman sekarang juga masih bagus-bagus saja kok kalau kamu PD memakainya. Karena selain menampilkan nuansa vintage dari dalam diri, kamu pun akan terlihat lebih cheerful.

Baca Juga: Kenapa Mark Zuckerberg dan Steve Jobs Pakai Baju Itu-Itu Saja, Ini Alasannya!

Padukan juga dengan sepatu atau sandal bernuansa vintage, ya!

Halaman=> 1 2 3 4 5 6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close