rice.edu

Pria Ini Mengajaknya Pacarnya Makan Bersama dengan Keluarganya dan Ini yang Terjadi!

Posted on

Kisah ini bermula dari seorang netizen yang mengajak pacarnya pulang untuk berkenalan sekaligus makan malam bersama dengan keluarganya. Pria ini cemas dan khawatir kedua orangtuanya tidak akan menyukai pacarnya ini. Setibanya mereka di rumah, ibu dari pria ini menyambut kedatangan mereka dan tak lama setelah itu  kembali ke dapur untuk menyiapkan menu makan malam. Tapi ayahnya tak menunjukkan wajahnya sampai waktu makan malam tiba.

rice.edu
rice.edu

Pria ini demi memperlihatkan sisi baik wanita ini, memulai bahan pembicaraan yang disukai oleh pacarnya dan ibunya sehingga mereka berdua mengobrol dengan bahagia. Sang ayah mendengarkan dengan seksama tanpa memberikan pendapat apapun.

Setelah pria ini mengantarkan pacarnya pulang, sang ayah akhirnya berkata,

“Wanita itu tidak layak menjadi istrimu!”

Pria tersebut kaget dan bertanya,

“Pa, kenapa?”

Sang ayah menjelaskan,

“Saat makan adalah saat dimana kepribadian seseorang bisa dinilai. Wanita itu beberapa kali memilih-milih makanan yang dia sukai dengan sumpitnya. Selain itu tanpa mempedulikan orang lain, dia menikmati makanan tersebut untuk dirinya sendiri. Wanita yang seperti ini akan dengan mudah menggunakan segala cara untuk memilih hal-hal yang hanya menguntungkan dirinya sendiri.”

Akhirnya tidak lama setelah kejadian tersebut, pria ini putus dengan pacarnya hanya karena wanita ini menemukan seorang pria yang lebih kaya darinya.

Baca Juga: Tahu Suaminya Selingkuh, Sang Istri Langsung Melakukan “Trik Jenius” Ini Sampe Suami Kapok! Semua Cowok Cewek Mesti Baca!

Ternyata hal kecil yang selama ini kita anggap remeh bisa memperlihatkan kepribadian kita lho! Setiap hal yang baik, dimulai dari kebiasaan kecil yang baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *