businesspundit.com

Kenapa Mark Zuckerberg dan Steve Jobs Pakai Baju Itu-Itu Saja, Ini Alasannya!

Posted on

Apabila masyarakat umum seperti kita mengenakan pakaian yang itu – itu saja sih wajar ya, soalnya koleksi pakaian kita terbatas dan hanya itu – itu saja.

Akan tetapi, bagaimana apabila yang pakai baju itu-itu saja merupakan orang-orang sukses, penting, bahkan yang termasuk kategori orang terkaya di dunia? Tentu saja kamu bertanya-tanya tentang apa alasan yang mendasari keputusan mereka tersebut?

Uang Berlimpah Tapi Banyak Orang Sukses Pakai Baju Itu-Itu Saja? Ini Alasannya!

Lihat saja gaya CEO Facebook, Mark Zuckerberg. Dia kerap kali tampil memakai t-shirt warna abu-abu yang dipadankan dengan celana jeans. Ada juga mendiang mantan CEO Apple, Steve Jobs yang senang dengan baju _turtlenec_k warna hitam dipadukan dengan celana jeans. Penasaran? Ini alasannya yang dikutip dari Bright Side.

1. Mengurangi Keputusan yang Tidak Penting

businesspundit.com
businesspundit.com

Terlalu banyak mengambil keputusan, membuat keputusan berikutnya tidak maksimal. Ada banyak permasalahan yang membutuhkan tindakan dan keputusan cepat, jadi kenapa baju yang dipakai juga harus dipermasalahkan.

Memakai baju model yang sama setiap hari juga akan membentuk lebih banyak ruang mental dan produktivitas yang lebih baik. Menurut Mark Zuckerberg,;

“Mengurangi satu keputusan sembrono di pagi hari yakni memilih baju yang akan dikenakan, menyebabkan keputusan yang lebih baik pada hal-hal yang benar-benar penting”.

Halaman=> 1 2 3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *