5 Konsep Pernikahan Sederhana dari Para Artis Indonesia

Posted on

Pernikahan adalah hal sakral yang akan dilalui oleh sebagian besar umat manusia di muka bumi ini. Semua orang mengharapkan pernikahan adalah hal yang dilakukan sekali seumur hidup sehingga banyak orang yang merayakan pesta pernikahan dengan semewah mungkin agar pesta yang mereka adakan selalu terkenang. Nah, lain halnya dengan artis Indonesia berikut yang justru mengadakan pesta sederhana untuk merayakan pernikahan mereka. Siapa saja sih mereka?Let’s check it out!

1. Dewi Sandra dan Agus Rahman

www.kapanlagi.com

Dalam rangka merayakan pernikahan ketiganya dengan Agus Rahman, dewi Sandra lebih memilih pesta dengan gaya sederhana. Pesta pernikahan mereka yang digelar pada tanggal 11 Desember 2011 ini terlihat tidak adanya baju adat atau gaun yang mewah yang dewi Sandra kenakan. Dewi Sandra malah justru terlihat sangat cantik dan anggun dengan balutan dress putih yang simpel. Keduanya pun juga hanya mengundang 300 tamu dalam pestanya.

Baca Juga: Bukti Cinta Bisa Datang Kapan Saja, 7 Pasangan Artis Ini Menikah Tanpa Pacaran

2. Duta Sheila on 7 dan Adelia Lontoh

www.tribunnews.com

Pernikahan yang jauh dari pemberitaan media ini sudah berlangsung pada tahun 2003 silam. Mereka berdua pun tergolong menikah di usia muda yakni Duta (23 tahun) dan Adelia (20 tahun). Keduanya melangsungkan akad nikah di kediaman Adelia dengan mas kawin emas seberat 20 gram dan uang tunai sebesar 210.702 rupiah. Duta terlihat tampil sangat sederhana dengan balutan sarung dan jas milik ayahnya sedangkan istrinya, Adelia mengenakan kebaya putih hadiah dari sang ibu. Pernikahan mereka diperkirakan hanya mengundang orang sebanyak 60 kerabat dekat, termasuk keluarga dan member Sheila on 7.

Halaman=> 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *