http://gelut.com

Tanda-Tanda Yang Harus Diwaspadai Saat Cinta Lama Belum Kelar

Posted on

Ternyata kisah tentang datangnya lawan jenis yang tak lain adalah mantan kekasih sendiri bukanlah cerita sinetron belaka. Banyak pula yang mengalaminya dalam kehidupan nyata. “Mantan” teman dekat, sahabat sejati, atau pun kekasih di masa lalu, kembali hadir dan menyapa ketika sahabat telah berumah tangga dan menempuh hidup baru.

Mungkin, tak akan menjadi masalah jika hubungan yang kembali terjalin hanya sebatas silaturahim. Tetapi, bagaimana kalau sampai memunculkan riak-riak yang dapat mengancam keharmonisan rumah tangga?

Berikut beberapa tanda-tanda yang harus sahabat waspadai saat berinteraksi kembali dengan sang “mantan” :

1. Komunikasi yang intensif

hipwee.com
hipwee.com

Saat ini, komunikasi tidak hanya terjadi secara langsung atau saling tatap muka, justru lebih banyak komunikasi berlangsung via dunia maya ataupun dengan sarana gadget seperti BBM, Line, WA, dan sebagainya.

Coba sejenak sahabat ingat-ingat kembali, berapa kali dalam sehari berkomunikasi dengan sang mantan? Apakah komunikasi berlangsung pada waktu tak berbatas termasuk tengah malam? Apakah obrolan hanya sebatas urusan formil ataupun sudah menjurus pada hal-hal yang lebih intim dan privasi?

Baca Juga: Apapun Alasannya, Ngomongin Mantan Itu Sia-sia. Kita Fokus Ke Masa Depan Saja

2. Mengenang masa lalu

http://gelut.com
http://gelut.com

Masa lalu yang berkesan bersama sang mantan mungkin tak mudah untuk dilupakan. Namun jika topik ini selalu menjadi topik hangat saat tengah berkomunikasi dengan sang mantan, sebaiknya waspadalah akan gejolak hati yang bisa saja timbul kembali saat sejenak terbang ke masa lalu. Segera alihkan topik atau batasi komunikasi sebelum telanjur memberi kesan “harapan” pada sang mantan untuk mengulang kisah yang belum selesai.

Halaman=> 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *