.klimg.com

Ini Baru Namanya Seorang Istri… Banyak Pria Yang Menangis Ketika Membacanya!

Posted on

Mulanya dia adalah seorang kuli bangunan dan kini akhirnya berhasil menjadi kepala bagian. Lalu dia membentuk tim pekerja tersendiri yang kini berkembang menjadi sebuah perusahaan konstruksi yang besar.

http://mozaic.co.id
http://mozaic.co.id

Sang istri yang mendampingi pria ini sejak kuli bangunan, semakin hari tampak semakin tua. Tubuh yang dulunya langsing, sekarang tampak kasar berotot, kulit pun tidak sehalus dulu. Dibandingkan dengan beribu wanita cantik di luar sana, ia tampak terlalu sederhana dan pendiam. Kehadirannya senantiasa mengingatkannya akan masa lalu yang sukar.

Sang suami berpikir, inilah saatnya pernikahan ini berakhir. Ia menabungkan uang sebesar 1 miliar ke dalam bank istrinya, membeli juga baginya sebuah rumah di daerah kota. Ia merasa, ia bukanlah suami yang tak berperasaan. Sekiranya ia tidak mempersiapkan bekal bagi hari tua istrinya, hatinya pun tidak tenang……

Akhirnya, ia pun mengajukan gugatan cerai kepada istrinya.

Baca Juga: Ternyata Menyeduh Secangkir Kopi untuk Suami Ini Mengalahkan Pahala Sunnah Setahun

Sang istri duduk berhadapan dengannya. Tanpa berbicara sepatah katapun ia mendengarkan alasan sang suami mengajukan perceraian. Tatapannya terlihat tetap teduh dan tenang. Ketika hari sang istri pergi dari rumah pun tiba, sang suami membantunya memindahkan barang-barang menuju rumah baru yang dibelikan oleh suaminya. Demikian pernikahan yang telah dibangun selama hampir 20 tahun lebih itu pun berakhir begitu saja.

Halaman=> 1 2 3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *