5 Video Kelakuan Menyebalkan Para Pengemis Indonesia, dari Nipu Hingga Anarkis juga!

Posted on

Kalau dulu, mengemis hanya dilakukan orang-orang yang sungguhan cacat atau kaum tua yang tak berdaya. Tapi saat ini, tak sedikit dari mereka yang masih berusia muda dan sehat malah meminta-minta. Mereka pun tak segan-segan melakukan penipuan hingga mengintimidasi masyarakat dengan perbuatan tak menyenangkan demi meraup rupiah.

Mereka pun tak sungkan  berpura-pura cacat untuk menarik simpati. Ada yang berakting kaki dan tangannya buntung, memiliki luka bakar, bahkan pura-pura buta. Tak hanya itu, para pengemis kekinian juga ada yang berpakaian layak dan jelas-jelas bugar namun meminta uang dengan cara seolah mengancam. Contohnya tak kunjung pergi sampai target memberikan uang, ada juga yang tak henti-hentinya mengoceh hingga berkata-kata yang menimbulkan emosi. Nah, berikut ini beberapa kasus pengemis rada-rada yang bikin geram

Pengemis Mengetuk Mobil dengan Koin Sambil Marah-Marah dan Memukul Penumpang yang Tidak Memberi Uang

Akun instagram @medantalk mengunggah sebuah video pengemis berbadan tambun yang masih terlihat muda dan sehat. Pengemis yang diketahui seorang perempuan tersebut tengah melakukan aksi meminta sumbangan di daerah Simpang Fly Over Jamin Ginting. Ia mengetuk-ngetuk kaca mobil pengemudi dengan menggunakan koin. Wanita itu pun berteriak-teriak dan sedikit memaksa pengguna jalan untuk memberikan uang.

Meski tak diberi uang, si perempuan ngotot memasukkan tangannya ke dalam mobil dan berusaha meraih pengemudi. Aksinya yang membuat resah dan lebih mirip preman ini pun dilaporkan warga. Akhirnya, pada Jumat 1 September 2017 lalu pihak Polsek Deli Tua terpaksa mengamankan si pengemis yang mengganggu hampir setiap hari di kawasan itu.

Baca Juga: 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak!

Pura-Pura Berkaki Satu Saat Mengemis

Selain bertindak anarkis pada pengguna jalan, para pengemis masih sering melancarkan aksi pura-pura cacat. Seperti yang dilakkukan pengemis di daerah Kota Muara Bungo, Jambi. Pengemis yang dilaporkan warga selalu ada di daerah tersebut awalnya menarik banyak simpati sebab kakinya buntung. Setelah diselidiki, ternyata si pengemis hanya berpura-pura berkaki satu dengan menekuk salah satu kakinya. Setelah ditemui pihak Polsek dan dipaksa membuka kedoknya, benar saja bahwa si lelaki ternyata memiliki kaki yang sehat. Kasus ini kemudian diurus oleh pihak Polsek Kota Muara Bungo.

Halaman=> 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *