Beruntungnya Jika Calon Istrimu Adalah Seorang Guru, 5 Kelebihan Ini Harus Kamu Tahu

Posted on

Sampai detik ini, sepertinya masih ada banyak orang yang memandang remeh profesi yang satu ini. Ya, profesi guru, di mana muncul banyak judging bahwa profesi tersebut tidaklah sekeren profesi atau pekerjaan di bidang lain.

Meskipun demikian, di balik itu semua nyatanya seorang guru punya kelebihan-kelebihan yang menjadi nilai plus bagi dirinya. Bisa jadi kelebihan itulah yang menjadikan seorang adalah pribadi yang berbeda. Dan, berbahagialah kamu yang jika saat ini punya istri atau calon istri seorang guru. Sebab, bersama mereka kamu akan mendapat keuntungan-keuntungan ini.

1. Soal tanggung jawab mendidik anak jadi hal yang tak perlu dilakukan lagi. Dia bisa jadi teman terbaikmu dalam hal yang satu ini

Photo Credits: 123rf.com
Photo Credits: 123rf.com

Mendidik anak-anak seperti sudah jadi kewajiban yang dimilikinya. Berangkat dari hal itulah kemudian kamu harus bersyukur, sebab soal tanggung jawab mendidik anak-anakmu tak perlu lagi dikhawatirkan. Kamu dan dia bisa sama-sama berjuang melakukan itu. Nilai lebihnya adalah dia bisa jadi teman terbaikmu untuk urusan yang satu itu, sebab anak muridnya saja dididik dan dibimbing dengan baik, apalagi anak kalian sendiri. Dia akan jadi ibu yang baik untuk buah cintamu bersamanya.

2. Perkembangan dunia pendidikan yang kian pesat pun rasanya jadi salah satu hal yang sudah dia kuasai. Untuk itu, dia pasti tahu cara efektif mengajari anakmu

Photo Credits: idntimes.com
Photo Credits: idntimes.com

Dewasa ini perkembangan dunia pendidikan kian pesat, banyak hal yang dengan cepat berganti-ganti. Hal itu pun jelas membawa perubahan yang berarti dalam perkembangan belajar untuk anak-anak. Tapi, itu akan bisa dikuasai olehnya untuk tetap membuat unggul anakmu dalam belajar. Sebab, dia pasti sudah tahu betul atau sudah menguasai berbagai perubahan yang ada. Untuk itu, dia pasti tahu cara apa yang efektif untuk mengajarkan anakmu.

3. Urusan waktu untuk mengurus keluarga juga pasti dimilikinya. Kamu tidak lagi perlu khawatir, sebab dia punya banyak waktu untuk itu!

Photo Credits: hipwee.com
Photo Credits: hipwee.com

Kalau kamu begitu menginginkan memiliki istri yang punya banyak waktu untuk mengurus keluarga, maka dia yang berprofesi sebagai guru adalah jawabannya. Hal itu bisa terjadi karena jam kerja yang dimilikinya tidak sama dengan para pekerja lain. Bukan tak mungkin jika sore hari dia sudah ada di rumah untuk bermain bersama anak-anak dan menunggu kamu pulang bekerja.

Selain itu, jadwal libur yang dia punya pun hampir sama dengan anak-anakmu nanti. Jelas dong nantinya waktu liburan anakmu akan begitu bermanfaat saat bisa dihabiskan bersama ibu tercinta. Anakmu tak akan merasa sedih karena harus menikmati liburan sendirian.

Halaman=> 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *