Tidak Sembarangan, Bisnis Warung Makanan Roh Halus Ini Bisa Kantongi 8 Juta Per Hari Loh

Posted on

Bicara mengenai warung makan, mungkin yang satu ini jarang banget kalian dengar. Ya, menyebut namanya saja, “Warung Makanan Roh Halus” bikin merinding sendiri. Eits jangan salah, tidak seseram yang kamu bayangkan kok, di sana hanya menjual keperluan sesajen seperti bunga tujuh rupa dan keperluan lainnya.

Masih tentang warung makan roh halus, mungkin kelihatannya hanya bisnis seputar barang-barang klenik ya, namun  ternyata penghasilannya luar biasa. Bayangkan saja, dalam satu hari mereka bisa dapat 8 juta loh, padahal waktu jualan yang relatif singkat, lalu kenapa bisa sampai seperti itu? Simak ulasan berikut.

Pelanggan yang datang dari berbagai kalangan

Mungkin kalau bicara soal rumah makanan roh harus ini mungkin pelanggannya bisa ditebak dari kalangan siapa saja ya. Kalau tidak para dukun, ya mereka yang masih menganut hal-hal yang berbau kejawen. Namun siapa yang menyangka kalau yang terjadi di rumah makanan roh halus di Jogja ini berbeda dari yang biasanya.

Dari berbagai golongan 

Bagaimana tidak, pasalnya para pembelinya berasal dari berbagai kalangan loh. Mulai dari orang sekitar, para pejabat bahkan artis pun pernah jadi pelanggannya. Tidak jarang pula banyak orang yang sengaja datang dari tempat yang jauh hanya demi membeli bunga ataupun sesajen yang ada di sana.

Baca Juga: 

Bikin Syok, Makan di Warung Sederhana dengan Menu Begini Mesti Bayar Rp 610 Ribu

Pemilik Warung Martabak Ini Curhat Bagaimana Nasib Para Kurir Go-Food, Sedih Gan!

Tidak sembarangan dalam menjual dagangan

Ternyata tidak sembarangan warung ini dalam menjajahkan dagangannya, namun semua harus serba berkualitas. Pasalnya bakal banyak protes seandainya bunga atau kemenyan yang disajikan itu ternyata berkualitas buruk. Mending kalau protesnya dari orang, kalau yang satu ini komplain langsung dari sih roh halusnya, gimana?

Tidak sembarangan menjual 

Ya, memang para penjual sempat ada yang protes soalnya bunga tujuh rupa yang dijual ternyata sudah layu. Alhasil, si pembeli tersebut jadi sering kerasukan dan sawan karena si roh halus yang dikasih sesajen tadi ternyata ngambek. Sejak itulah warung makanan roh halus ini jadi sangat memperhatikan kualitasnya.

Bisa dapat untung yang sangat luar biasa

Halaman=> 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *