suara.com

Tak Perlu Operasi Dan Kemoterapy !! Inilah Obat Penemuan Baru Yang Ampuh Dapat Membunuh Sel Kanker Dalam Sekejap !! (( Mohon Di Share ya ))

Posted on

Daerah Istimewa Yogyakarta, terutama Gunungkidul merupakan wilayah yang cukup subur dengan hasil kebun yang begitu melimpah. Hasil perkebunan yang sangat melimpah tersebut di antaranya adalah singkong atau ketela pohon. Sebagian masyarakat mengolah singkong tersebut menjadi tepung tapioka, bahan bio etanol, pakan ternak, dan hanya sebagian kecil saja yang dikonsumsi untuk pangan.

suara.com
suara.com

Tahukah Anda, singkong rupanya punyai manfaat yang di luar dugaan. Seorang peneliti medis dari Srilangka, Dr Cynthia Jayasuriya, dapatkan singkong kenyataannya mungkin saja obat mujarab untuk membunuh sebagian sel kanker.

Penemuannya itu berdasarkan pada pengalaman pribadinya waktu ia tengah lakukan perawatan kanker.
Di ambil dari infolanka. com, Dr Cynthia semula penasaran inginkan tahu makanan teratur yang dikonsumsi yang mempunyai k4ndungan vitamin B17.
Kenyataannya vitamin B17 itu ada pada singkong. Jadi Dr Cynthia mulai mengkonsumsi singkong 10 gr tiga kali sehari.

Baca Juga: Inilah Obat Praktis Buat Sakit Jantung, Diabetes, dan Darah Tinggi yang Belum Banyak Diketahui

Setelah dikonsumsi selama sebulan, ia kerjakan kontr0l kandung kemih yang dikerjakan dokter yang mengatasi penyakitnya.
Kenyataannya sang dokter terkejut karena kandung kemihnya benar-benar bersih dan normal.
Sepanjang makan singkong, Dr Cynthia merasa demikian fit dan orang lainpun memandangnya demikian sehat. Lalu setiap tiga bulan ia check dan pada akhirnya tetaplah bersih. Sejak itu ia hanya mengkonsumsi singkong dan tidak lakukan pengobatan yang lain.

Lewat cara sederhana, Dr Cynthia Jayasuriya menjelaskan langkah kerja singkong yang bisa membunuh sebagian sel ganas yang bisa menggerogoti tubuh manusia.

Halaman=> 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *