hanyalewat.com

Perubahan Teknik PDKT Cowok dari Masa Sebelum Gadget Hingga Sekarang. Ternyata Sejauh Ini Bedanya!

Posted on

Dulu, cowok harus menghampiri dan menanyakan identitas cewek secara langsung. Sekarang, nggak perlu repot, sekarang tinggal ketik aja namanya di Google

google.com
google.com

Nah, setelah mencari-cari, selanjutnya cowok harus berkenal lebih dalam dengan menanyakan banyak hal tentang si cewek secara langsung. Ngajak ketemuan aja bikin deg-degan setengah mati. Memang merepotkan sih, tapi hal ini justru sangat seru. Kalau di zaman sudah banyak gawai dan internet, cowok cuma butuh koneksi dan mengetahui nama panjang si cewek. Setelah itu, biarkan Google bekerja mencari identitas si cewek. Ini gampang sih, tapi sama sekali nggak seru!

Baca Juga: Akhiri Masa Jomblomu Sekarang Juga. Nih, Trik Jenius untuk Memulai Percakapan dengan Gebetanmu!

Perbedaan yang nyata zaman dulu dan sekarang adalah dalam tahap stalking. Dulu, cowok butuh teman sebagai agen, sekarang hanya butuh membuka akun medsosnya

selipan.com
selipan.com

Ternyata zaman dulu juga sudah ada yang namanya kepo atau stalking loh. Kalau zaman dulu, stalking cewek sendiri itu biasanya dengan cara menggunakan jasa teman untuk memata-matai si cewek. Setelah mendapatkan informasi, teman akan melaporkannya pada si cowok. Agak ribet sih cara ini.

Betapa nikmat jadi cowok zaman sekarang, ya. Kalau mau kepoin ceweknya lagi di mana, lagi sama siapa, lagi berbuat apa, tinggal buka aja akun media sosialnya. Semua bisa dilihat dari media sosialnya. Hmmm.

Halaman=> 1 2 3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *