hanyalewat.com

Perubahan Teknik PDKT Cowok dari Masa Sebelum Gadget Hingga Sekarang. Ternyata Sejauh Ini Bedanya!

Posted on

Dalam balada rindu, cowok zaman dulu akan mencari ceweknya di tempat biasa cewek berada. Sementara sekarang hanya tinggal chat dan membuat janji ketemu

 

viva.co.id
viva.co.id

Satu yang unik dari perjuangan cowok zaman dulu yang kangen sama ceweknya, dia akan mencari ke tempat di mana si cewek sering berada. Seperti sudah ada jadwal pastinya. Misal kalau pagi ceweknya di pasar, cowok akan ke pasar di pagi hari. Ke kampus pada siang hari, cowok akan mencarinya di jam yang sama. Sementara zaman sekarang, kalau kangen, cowok tinggal chat dan membuat janji ketemu. Sederhana, bukan?

Bagi yang LDR, menunggu kabar darinya hanya dibedakan oleh waktu. Kalau dulu butuh waktu berhari-hari, sekarang cuma butuh sekali pencet aja

bp.blogspot.com
bp.blogspot.com

Ini yang paling seru dari cowok kasmaran di zaman dulu. Membina hubungan jarak jauh, cowok zaman dulu mati-matian memperjuangkan rindunya untuk bertemu. Bahkan, sekadar menanyakan kabar, cowok harus menulis dan mengirim surat kepada ceweknya. Setelah itu, cowok harus menunggu entah berapa lama untuk tahu jawaban dari ceweknya. Menunggu surat balasan dengan cemas dan waswas. Sadis!

Baca Juga: 6 Karakter Jomblo Saat Ditanya Kapan Nikah. Kamu Masuk yang Mana?

Kalau zaman sekarang, nggak perlu repot dan takut menjalin hubungan jarak jauh. Canggihnya teknologi bisa mempermudah dua anak manusia untuk menuntaskan rindunya yang dipisahkan oleh jarak. Mulai dari chatting, telpon, hingga video call. Gampang banget!

Yup, itulah beberapa perbedaan yang mencolok antara cowok sebelum dan setelah mengenal gadget dalam hubungan asmara. Kalau kamu, lebih milih zaman dulu atau sekarang, Boys?

Sumber: hipwee.com

Halaman=> 1 2 3