10 Tanda Kalau Kamu Termasuk Orang yang Ber-IQ Tinggi!

Posted on

Setiap orang punya kecerdasaan yang beda-beda. Biasanya hal ini terlihat dari IQ yang mereka punya. Tapi tahukah kamu, orang ber-IQ tinggi tak hanya terlihat dari sertifikat lho. Kamu juga bisa melihatnya dari ciri-ciri orang ber-IQ tinggi berikut ini!

today.line.me

1. Orang yang ber-IQ tinggi biasanya mudah tersenyum sendiri.

Bukannya gila, namun ia terpesona oleh ide-ide cemerlang dalam otaknya sendiri. Tetapi memang kenyataannya kadang kegilaan dan kepintaran itu tipis bedanya. Mereka sama-sama punya dunia ideal yang penuh imajinasi. Perbedaannya, orang ber-IQ tinggi bisa kembali sadar pada realita di depannya.

2. Orang ber-IQ tinggi kerap gampang bosan.

Semakin tinggi IQ seseorang, maka makin mudah baginya menangkap suatu konsep yang rumit. Ini sebabnya mereka mudah memecahkan masalah, teka-teki atau semacamnya. Namun ketika suatu hal terasa mudah dan tidak menantang, mereka jadi cepat bosan.

Baca Juga: 10 Tanda Orang Sok Pintar yang Sebenarnya Gak Tahu Apa-apa

3. Percaya gak? Orang ber-IQ tinggi malah cenderung tidak terkenal.

Orang ber-IQ tinggi jumlahnya sedikit. Karena kecerdasannya pula ia sulit bergaul dengan masyarakat kebanyakan. Maka jangan heran kalau mereka cenderung tidak terkenal.

4. Orang ber-IQ tinggi biasanya gemar tidur larut malam.

Semakin tinggi IQ seseorang, maka makin banyak pula area di otaknya yang aktif. Ini mengakibatkan orang-orang ber-IQ tinggi susah tidur. Tiap mencoba tidur, ada saja yang selalu muncul dalam pikirannya. Mereka baru bisa tidur kalau otaknya lelah setelah melewati larutnya malam.

Halaman=> 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *