Megah, Mewah dan Woww! Lihatlah Penampakan Rumah Bos First Travel

Posted on

Ditangkapnya pemilik biro First Travel, pasangan suami istri Andika Surachman dan istrinya, Anniesa Hasibuan karena kasus penipuan mengungkap banyak hal. Salah satunya, kebiasaan mereka untuk hidup mewah. Bahkan, ada dugaan duit jamaah umrah yang mendaftar lewat biro travelnya digunakan untuk menutupi gaya hidupnya.

merdeka.com

JawaPos.com sempat melakukan wawancara dengan mereka soal perjalanan karirnya setelah ditinggal meninggal orang tua Anniesa pada 2008. Mereka yang hanya lulusan SMA bingung mencari jalan untuk bertahan hidup. Hingga akhirnya, mereka berhasil memformulasikan bisnis travel umrah dengan omset hampir Rp 1 triliun.

Tidak sampai 10 tahun, kehidupan mereka berubah drastis. Dari berbagai foto yang beredar di Facebook, sudah tidak terlihat lagi kesusahan dari pasangan muda itu. Salah satu bukti kesuksesannya membangun bisnis travel adalah berdirinya rumah megah di kawasan Sentul City, Bogor.

JawaPos.com mengunjungi rumahnya pada Selasa (15/8) siang. Saat ini, rumah itu tidak lagi berpenghuni. Sebab, dari dua pintu masuk rumahnya sudah dipasangi garis polisi. Rumah megah bergaya Eropa itu kosong, banyak daun-daun kering yang tidak disapu.

Lampu-lampu rumah juga masih menyala meski siang itu cahaya matahari sedang bersinar kuat. Di tengah-tengah rumah itu, berkibar bendera merah putih yang belum terlihat kotor. Tampak kontras dengan debu di teras maupun daun yang memenuhi halaman rumah.

Sumber: Awas! Modus Penipuan Bukan Pakai Hipnotis, Harap Hati-hati Berikan Kembalian, Penipu Ini Menggunakan …

Pengamatan JawaPos.com, rumah milik pasutri bos First Travel itu paling mencolok dan mewah dibandingkan tetangganya. Luas rumah tersebut, merupakan gabungan dari tiga atau empat rumah. Sebab, rumah yang ada di cluster perumahaan Andika dan Anniesa tidak selebar miliknya.

Halaman=> 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *