Photo Credits: duapah.com

Sesakit Apapun Hati Perempuan, Pasti Jawabnya: Aku Gak Papa Kok

Posted on

Selama ini wanita dinilai  sebagai makhluk yang lemah dan selalu butuh dilindungi oleh kaum adam. Tapi terkadang wanita itu menjadi tampak sangat ajaib, karena ia akan selalu bisa mengatakan dirinya tidak apa-apa walaupun sebenarnya sedang merasa sakit hati.

Mereka mampu menutupi rasa sakit hatinya dengan mengatakan tidak apa-apa sambil tersenyum manis. Tidak peduli sebesar apapun rasa sakit hatinya dan kadang sampai tidak ada yang mengetahui kalau ia sedang merasakan sakit hati.

Karena Wanita Selalu Tidak Ingin Membuat Orang-Orang Di Sekitarnya Ikut Menderita Dan Terbebani

Photo Crdits: duapah.com
Photo Crdits: duapah.com

Tak ingin membuat orang-orang di sekitarnya ikut merasakan rasa sakit yang sedang dirasakan, merekapun memutuskan untuk memilih diam lalu mengatakan kalau dirinya tidak apa-apa. Mereka merasa lebih nyaman tidak menceritakan masalah yang tengah di hadapinya karena mereka tahu kalau kekecewaan yang dirasakannya bisa membuat orang lain ikut merasa sedih dan kepikiran.

Mereka Lebih Mengedepankan Perasaan Ketimbang Logika Untuk Mengatasi Masalah Yang Sedang di Hadapinya

Photo Credits: duapah.com
Photo Credits: duapah.com

Saat sedang menghadapi sebuah masalah, entah dalam urusan sosial terutama dalam soal urusan asmara cewek itu kadang lebih mengedepankan perasaannya dari pada logika mereka. Selama diam masih bisa meredam masalahnya, mereka lebih memilih untuk diam dari pada menjelaskan atau menceritakan kejadian yang sesungguhnya.

Kalau Mereka Diam Dan Bilang Tidak Apa-Apa Itu Tandanya Tingkatan Patah Hatinya Sudah Dibatas Normal

Photo credits: duapah.com
Photo credits: duapah.com

Semakin tinggi alias semakin sakit rasa sakit hati yang dirasakannya maka mereka akan semakin diam dan tertutup pada apa yang dirasakannya. Mereka biasanya lebih memilih mengatakan tidak apa-apa. Saat merasa sudah tidak kaut lagi menutupinya maka mereka akan memutusakan untuk menangis.

Halaman=> 1 2 3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *