tstatic.net

Inilah Jahatnya Roti Tawar Putih Untuk Kesehatan Kita, Jauhi!

Posted on

Sudahkah Anda mengetahui bahwa roti tawar putih sangat berbahaya untuk kesehatan, bahkan dapat menyebabkan kematian?  Mungkin banyak dari Anda yang suka mengonsumsinya. Memang roti tawar ini sangat praktis untuk disantap, terlebih di pagi hari, roti tawar menjadi menu sarapan paling favorit.

tstatic.net
tstatic.net

Namun, tampaknya Anda harus mencari jenis makanan lain yang lebih aman dan sehat untuk dikonsumsi. Berikut ada beberapa alasan mengapa Anda harus menghindari roti tawar seperti dilansir Boldsky, Rabu (28/8/2013):

1. Tidak ada nutrisi
Ternyata, roti tidak mengandung nutrisi apa pun. Makanan ini hanya mengenyangkan perut, namun tidak memberikan asupan protein dan vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh.

2. Kadar sodium tinggi
Roti memiliki kandungan sodium/natrium yang sangat tinggi. Hal itu berkontribusi pada munculnya penyakit jantung. Jika Anda sering mengonsumsi roti tawar, kadar garam dalam tubuh akan meningkat. Sama saja menaruh diri Anda pada sebuah malapetaka.

Baca Juga: 5 Makanan Ini Bikin Otak Makin Encer

3. Membuat gemuk
Mengonsumsi roti dalam jadwal diet adalah pilihan yang salah. Sebab, di dalam roti mengandung banyak kalori yang dapat meningkatkan berat badan Anda.
4. Tidak membuat kenyang
Antara roti tawar dan roti gandum, mana yang akan Anda pilih? Mayoritas dari Anda pasti akan memilih roti tawar karena rasanya lebih enak. Ya, memang benar. Namun, ternyata roti tawar tidak dapat mengenyangkan. Anda harus mengambil beberapa buah roti, barulah Anda merasa kenyang.

Halaman=> 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *