Jet Li “Ambruk”, Jutaan Orang Menangis.. Jangan Sampai Menjual “30 Tahun Hidup” demi Uang, Untuk Membeli “30 Tahun Berikutnya”! Pasti Rugi Besar!

Posted on

Penyakit itu gak akan pandang bulu, tidak akan ada orang hebat yang bisa terlewat darinya. Sama seperti Jet Li.

Siapa yang tidak kenal Jet Li? Pemain film Kungfu yang sangat ternama! Di mata orang lain, dia adalah bintang film besar, uang, rumah, nama, keluarga, tidak ada yang kurang dari diriya. Namun apa kamu tahu, karena kelelahan yang terus benerus selama masa mudanya, akhirnya ia malah jatuh sakit dan disiksa oleh penyakitnya.

Baru-baru ini, di dalam sebuah acara TV di China, Jet Li mengungkapkan kepahitan hidupnya, wajahnya muram, matanya merah, ia berkata,

“Aku harus menjalani sisa hidupku dengan kursi roda. Hari-hari itu semakin dekat denganku!”

Dia juga memperingati banyak orang untuk memperhatikan kesehatannya, jangan sampai menjual hidup mereka di masa muda dengan bekerja mati-matian sampai akhirnya tidak memperhatikan kesehatannya. Pasti akan menyesal satu hari nanti seperti dirinya, namun semuanya sudah terlambat!

Jet Li mengungkapkan, sejak tahun 2013 lalu, ia sudah didiagnosis menderita hipertiroidisme yang membutuhkan penanganan obat jangka panjang. Hal ini juga menyebabkan jantung Jet Li mengalami masalah dan akhirnya tidak bisa melakukan olahraga yang berat.

Sebelumnya, karena banyak terluka di tahun-tahun pertama syuting, tulang belakangnya rusak parah. Dokter malah sudah memvonisnya,

“Cuman ada dua pilihan. Mau pilih pergi syuting film atau pilih kursi roda?”

Namun saat itu, Jet Li masih memilih terus sibuk syuting film selama puluhan tahun hidupnya.

Halaman=> 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *