Kabar Baik Buat Para Cewek yang Betah Sendiri Sampai Sekarang, Ternyata Kamu Tergolong Orang Cerdas!

Posted on
Kalau menilik kehidupan cinta para seleb cantik di Indonesia, sadar nggak sih beberapa dari mereka tampak nyaman dengan kesendirian dan status jomblonya? Padahal, kecantikan mereka nggak perlu diragukan lagi.
Ya, sebut saja si cantik Raline Shah atau presenter Ira Koesno yang kecantikannya sempat bikin geger saat debat pilkada DKI beberapa waktu lalu.

Percaya atau enggak, semakin pintar seorang perempuan, dia akan kesulitan mendapatkan cinta dan jatuh cinta! Mungkin pendapat ini awalnya nggak relevan, tapi melihat contoh di atas, sepertinya ada benarnya juga

1. Cewek pintar cenderung menggunakan logika, sedangkan cinta kadang-kadang nggak ada logika. Karena itulah kalau cinta itu nggak penting-penting amat ya, bye deh! Mending jomblo dulu

Banyaknya orang-orang yang berbuat nggak logis atau egois gara-gara jatuh cinta, membuat mereka mempertimbangkan matang-matang sebelum memutuskan untuk menjalin hubungan dengan seseorang. Kalau dirasa cinta hanya membuang-buang waktunya sekarang, mereka akan memilih jadi single dulu.

2. Prioritas utama mereka bukanlah cinta, tapi cita-cita dan karir. Mereka nggak menutup hati, ya cuma cinta itu bukan prioritas utama. Kalau pun jodoh nggak datang mereka sih baik-baik saja.

Yep, cewek pintar punya banyak hal yang ingin diraih dan jadi prioritas. Jangan deh tanya-tanya ke mereka soal cinta! Karena ini mungkin ada di urutan terakhir dalam prioritas. Bahkan mungkin ada yang belum kepikiran sama sekali. Mereka rela berkorban tenaga dan waktu untuk mengejar prestasi daripada harus mengorbankan air mata saat jatuh cinta!

Halaman=> 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close