okezone.com

Ini Sosok Kakek yang Bikin Heboh Yogya, Kendarai Motor Sambil Berdiri

Posted on

Jejaring sosial memang tidak ada habisnya menghasilkan berita-berita heboh yang menjadi viral di berbagai media sosial.

Kali ini media sosial sempat dihebohkan dengan aksi berani seorang kakek yang mengendarai sepeda motor sambil berdiri di jalan raya Solo-Yogya. Aksi itu dilakukan dalam rentang jarak yang cukup panjang dan lama. Ternyata aksi itu tidak hanya sekali dilakukannya, namun sudah kesekian kalinya.

okezone.com
okezone.com

Sang kakek tampak bangga dengan aksinya itu dengan mengacungkan dua jempotnya saat menyadari ada pengguna jalan yang merekam aksinya itu.

Di belakang motornya terdapat tulisan, ‘Ini, Hasil Stell Balap ‘Sumber Jaya Sakti’ Jalan Wonosari Km 12, Payak Wetan’. Payak Wetan sendiri berada di Kecamatan Piyungan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Okezone pun menyambangi alamat tersebut.

Sang kakek tersebut diketahui bernama Heru. Dengan ramah, pria kelahiran 20 September 1955 itu tidak mengelak saat ditanya mengenai kebenaran aksinya mengendarai motor sambil lepas tangan dan berdiri. Ia melakukan aksi itu untuk membuktikan hasil garapannya.

“Untuk lebih meyakinan hasil press body di sini saya berani lepas tangan. Bukan karena terampil, tapi memang motor ini sudah jinak. Tidak sender, dipakai jalan nyaman,” jelas Heru, saat ditemui di bengkelnya, belum lama ini.

Halaman=> 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *