Tribunnews.com

Habib Rizieq: Kalau Ahok Tidak Ditahan, Kami Akan Turun Lagi

Posted on

Habib Rizieq Shihab, selaku Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) menyatakan bahwa hujan deras yang turun di tengah hari, Jumat (2/12/2016), sama sekali tidak menyurutkan semangat peserta Aksi 212  untuk melaksanakan shalat Jumat.

Tribunnews.com
Tribunnews.com

Bahkan, ia menyebut hujan yang turun sebagai jawaban atas sulitnya mendapatkan air untuk berwudhu di kawasan Monas, Jakarta Pusat.

“Air di Monas sulit. Tapi Allah berikan jawaban lewat hujan. Berarti gerakan ini didukung oleh Allah,” ucap Habib Rizieq berorasi usai salat jumat.

Usai dari Monas, Habib Rizieq dan beberapa petinggi Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI (GNPF-MUI) seperti Bachtiar Nasir menaiki truk komando menuju ke arah Bundaran HI.

Baca Juga: Empat Hari Berjalan Kaki, Ini Doa Sang Bupati untuk Warga Ciamis

Ia menyatakan akan menggelar aksi Bela Islam selanjutnya jika Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) belum juga ditahan dalam persidangan kasus dugaan penistaan agama yang telah diserahkan pada Kejaksaan Agung.

“Kalau Ahok tidak ditahan, kami akan turun lagi,” tegas Habib Rizieq.

Aksi 2 Desember yang dinamakan aksi Bela Islam Jilid III digelar untuk mendesak penangkapan Ahok dalam kasus dugaan penistaan agama Islam.

Jokowi Melintas

Halaman=> 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *