Masalah ini banyak menerpa kehidupan rumah tangga sekarang ini. Namun, sebelum perselingkuhan itu terjadi maka renungkanlah 13 hal ini terlebih dahulu.

1. Ingat, Godaan Selingkuh Itu Nafsu

bp.blogspot.com
bp.blogspot.com

Perasaan memang kadang membuat wanita dan siapa saja kelimpungan, bingung dan bisa jadi buta. Karena godaan selingkuh, ia menyatakan itu sebagai cinta. Padahal itu bukan cinta.

Tanyakan pada diri sendiri, yakin tidak itu cinta? Mencintai pria lain hanyalah nafsu yang sesaat. Jangan engkau turuti, karena kalau engkau menuruti nafsu,  maka umpama engkau sedang meminum air garam di saat haus. Engkau minum sekali, namun bukan dahaga yang terobati. Malah sebaliknya, haus itu tetap ada dan semakin lebih haus. Begitulah keadaan jika engkau mengikuti hawa nafsu.

Baca Juga: Jatuh Cinta Dengan Suami Orang, Bahagia Tapi Sengsara

2. Jangan Sampai Menyesal di Kemudian Hari

bp.blogspot.com
bp.blogspot.com

Hasil yang baik diperoleh dari proses yang baik. Kalau prosesnya saja dijalani dengan cara yang kurang baik atau dengan jalan yang tercela, apa ia bisa mendapatkan hasil yang baik? Apa yang kita tanam, itulah yang akan kita tuai.

Rumah tangga yang dijalani dengan proses selingkuh adalah proses yang buruk. Maka jangan berharap hasilnya akan baik. Rumah tangga yang dibangun, pasti akan penuh dengan was-was, ketakutan akan diselingkuhi atau menyelingkuhi lagi. Ingat, penyesalan selalu di belakang.

Halaman=> 1 2 3 4 5 6