mig.me

Wanita, Masih Engkau Ingin Selingkuh Setelah Membaca 13 Hal Ini?  

Posted on

3. Ujian dan Cobaan

satujam.com
satujam.com

Hidup itu ada pilihan, dengan pilihan itu kita sebenarnya sedang diuji. Ujian pembuktian cinta.

Banyak cerita wanita selingkuh, hanya diakibatkan karena merasa sakit hati dengan suami. Dengan alasan kurang perhatian, cemburu dalam rumah tangga hingga merasa sakit hati sehingga ingin membalas kelakukan suami.

Ingatlah, bahwa itu semua ujian dan cobaan dari Allah. Lewati dengan baik ujian itu, maka engkau bisa membuktikan cintamu dengan sempurna.

Baca Juga: Ternyata Menyeduh Secangkir Kopi untuk Suami Ini Mengalahkan Pahala Sunnah Setahun

4. Hargai Apa yang Kamu Miliki Sekarang

bp.blogspot.com
bp.blogspot.com

Bunda, hargailah apa yang anda miliki saat ini. Ingat kebahagiaan tak akan pernah datang kepada mereka yang tidak menghargai apa yang telah dimiliki. Termasuk, anuegrah mempunyai suami.

Jika engkau berselingkuh, sama halnya engkau tidak menghargai apa yang engkau miliki sekarang. Engkau tidak menghargai ‘hal’ yang engkau genggam sekarang. Bagai, melepas punai yang ada ditangan karena berharap pada burung yang masih ada di pohon. Padahal burung yang ada di pohon, bisa saja terbang kapan saja.

Kebahagiaan selamanya tidak akan engkau miliki jika engkau tidak menghargai suami mu. Hargai suami sebagai pemberian terbaik dari Allah, maka Allah akan memberikan kebahagiaan kepadamu.

Halaman=> 1 2 3 4 5 6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *