mig.me

Wanita, Masih Engkau Ingin Selingkuh Setelah Membaca 13 Hal Ini?  

Posted on

7. Jangan Terlalu Gampang Jatuh Cinta

mig.me
mig.me

Merasa laris manis? Marilah kita berkaca. Perempuan yang gampang jatuh cinta pada akhirnya merupakan wanita yang akan gampang berpindah hati.

Wanita yang terlalu gampang jatuh cinta, cenderung menjadi wanita yang gampang jatuh cinta. Jatuh cinta itu gampang, tapi yang susah adalah membangun dan merawat cinta. Gampang jatuh cinta berarti hanya bisa menikmati pada bagi awal saja, namun kelanggenan rumah tangga dan cinta tidak akan pernah engkau dapatkan.

Baca Juga: Wanita Ini Bercerai dengan Suaminya Karena Dia Tidak Merasa Dicintai, Tapi Akhirnya “Apa yang Dilakukan Mantan Suaminya” Ini Membuatnya Tidak Berhenti Menangis

8. Rumput Tetangga Memang akan Selalu Hijau

perfectinter.net
perfectinter.net

Orang yang berjalan kaki disaat melihat orang yang naik motor, pasti terbersit dalam hatinya juga ingin naik motor. Orang yang naik motor ingin naik mobil disaat melihat orang lain naik mobil, dan orang yang naik mobil ingin lebih dari itu. Begitulah seterusnya dan seterusnya.

Begitulah keadaan istri yang selingkuh. Hanya karena melihat kelebihan pria lain, maka engkau memutuskan untuk berpindah mencari yang baru. Padahal, rumput tetangga pasti akan selalu hijau. Apa yang tidak ada pada diri dan pasangan kita, jangan membuat kita melirik atau jatuh hati pada yang lain. Karena rumput yang hijau, tidak selamanya hijau.

Halaman=> 1 2 3 4 5 6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *