mig.me

Wanita, Masih Engkau Ingin Selingkuh Setelah Membaca 13 Hal Ini?  

Posted on

12. Ingatlah Pengorbanan dan Tanggung Jawab Suami

vebma.com
vebma.com

Jangan jadi wanita pengkhianat. Suami mu telah menanggung seluruh kebaikan dan keburukan istri pada tangannya. Dicarikannya engkau rezeki dari hasil jerih payahnya. Peras keringat dan banting tulang, demi untuk memberi makan engkau dan anak-anakmu, memenuhi segala keperluanmu.

Tanggung jawan suami sungguh luar biasa berat. Jangan engkau tambah lagi. Ringankalah beban suamimu dengan pelayanan yang terbaik padanya. Jadikan kesetiaan padanya merupakan amal baktimu baginya.

13. Ingatlah Siksa Allah

pinimg.com
pinimg.com

Wanita yang selingkuh menurut Islam, maka baginya adalah dosa besar. Hukum Islam terkait wanita yang berselingkuh adalah hukuman rajam. Kelihatan ngeri memang. Namun, demikianlah pandangan Islam terhadap wanita yang selingkuh setelah menikah.

Baca Juga: Harus Baca! Ini Ciri Ciri Calon Suami Sholeh Idaman Setiap Wanita Sholehah

Selingkuh adalah dosa besar, maka balasan akibatnya pun sangat hebat. Sebenarnya jika engkau selalu ingat kepada Allah dan hukum Islam ditegakkan, maka kecendrungan untuk berselingkuh akan sangat sulit terjadi. Hukuman di dunia sanga berat dan akhirat hukuman dan siksa Allah juga sangat berat. Maka pikirkanlah hal ini.

Sumber: beradab.com