Karma! Karena Miskin Pria ini Ditolak Cintanya, Ini Yang Terjadi 10 Tahun Kemudian

Posted on

Cerita inspiratif yang sekaligus dapat membukakan mata hati ini diawali dengan sebuah cerita cinta yang menyedihkan. Karena dilahirkan sebagai orang miskin lantas banyak orang menganggap jika orang ini tak pantas mendapatkan cinta yang ia inginkan. Inilah yang dialami seorang pria yang jatuh hati kepada seorang putri dari ayah yang kaya raya. Setelah mengalami penolakan ia berhasil bangkit dan menjadi bos besar di perusahannya sendiri.

pria-ditolak

Kisah yang dilansir dari Elite Readers ini menceritakan awal mula sang pria miskin yang dengan jujur menyatakan rasa cintanya pada wanita idamannya dan ditolak mentah-mentah hanya karena berpenghasilan rendah. Wanita ini membandingkan antara uang sakunya dari sang ayah dengan pendapatan pria ini. Tak tinggal diam, lantas pria ini bangkit dan berusaha untuk meraih kesuksesan untuk mendapatkan hati sang wanita pujaan.

Waktu berlalu begitu cepat, setelah berjuang selama 10 tahun tanpa lelah, pria ini berusaha untuk menemukan kembali wanita yang tak pernah ditemuinya selama itu. Perjuangan pria ini sia-sia wanita yang ia harapkan mampu menjadi pendamping hidupnya kini telah menikah dengan pria pilihannya dan memiliki anak.

Pada pertemuan itu, meski 10 tahun tak bertatap sapa wanita itu tetap saja bersikap seakan-akan pria ini tak berharga di matanya dengan memamerkan pekerjaan dan menyombongkan gaji yang didapatkan suaminya yang mencapai 15.700 Dollar atau sekitar Rp 217 juta perbulannya dari perusahaan dimana suaminya bekerja.

Baca juga Hidup di Jalan dan Makan dari Tempat Sampah, Pemuda Ini Dapat Beasiswa Kuliah di Jerman

“Suamiku sangat cerdas dan profesional, gajinya juga besar, mampukah kau mengalahkannya? Aku pikir kamu tak akan bisa,” ungkapnya penuh keangkuhan, lantas meninggalkan pria yang terdiam seribu bahasa di depannya ini.

Beberapa saat kemudian wanita ini kembali menemui pria yang telah ia tolak cintanya dengan menggandeng suaminya penuh dengan rasa bangga. Si wanita yang awalnya hendak mengenalkan pria tersebut ke suaminya langsung terdiam setelah suaminya tiba-tiba langsung menyapa pria dengan sebutan “Pak”, “Selamat sore pak, tadi saya melihat bapak sempat berbincang-bincang dengan istri saya,” ujar sang suami bernama Carter.

Halaman=> 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *