Google.com

astaghfirullah !! Sepasang ABG Dibesarkan Ribuan Tikus Di Gorong-gorong !

Posted on

Polisi Shanghai tak sengaja mendapati sepasang Anak di gorong-gorong kota yang di perkirakan telah di buang oleh kedua orangtuanya sejak bertahun – tahun silam. Anak-anak yang telah memasuki fase remaja yang ternyata adalah saudara kandung ini sepertinya telah dibuang oleh orang tuanya sejak beberapa tahun lalu dan dibesarkan oleh sekelompok tikus.

Google.com
Google.com

Seperti dilansir worldnewsdailyreport.com, Rabu (2/3/2016), salah satu anak terlihat oleh beberapa pekerja kota yang sedang membersihkan saluran pembuangan pekan lalu. Menurut para pekerja, anak-anak ini sewaktu ditemukan sedang bersama ribuan tikus yang mengikutinya.

Sementara anak yang kedua ditemukan saat dia mengais-ngais makanan di tempat pembuangan sampah. Melihat itu, petugas Kepolisian Shanghai dengan cepat mengerahkan anak buahnya untuk menangkap mereka. Namun usaha itu tidak mudah, karena itu para polisi terpaksa menembak mereka dengan anak panah yang telah diberi obat penenang. Anak-anak itu kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat. Mereka akan menerima pemeriksaan dan perawatan medis lengkap.

Baca Juga: Tega! Seorang Ibu Mengunci Anaknya di Kandang Anjing Agar Dia Bisa Lakukan Hal Sepele Ini!

Manusia memang mempunyai kemampuan bertahan yang luar biasa.

Halaman=> 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *