SELEBRITI Kelakuan Aneh Novi Amalia Sering Bikin Heboh, Sehat?

Posted on

Novi Amalia digelandang polisi karena berteriak-teriak histeris dan ngamuk di jalan Tebet Barat V, Jakarta Selatan pada hari Kamis yang lalu. Model majalah pria dewasa itu tidak dapat ditenangkan oleh warga, sehingga pihak berwajib pun harus ikut turun tangan.

novialamlia

Novi pun diamankan ke Polsek Tebet, sebab diduga menggunakan narkoba walau pemeriksaan selanjutnya menunjukkan ia sedang tidak memakai obat-obatan apapun. Lalu apa yang menyebabkan ia histeris dan ngamuk?

Model asal Medan tersebut tercatat beberapa kali bertingkah aneh dan bikin heboh masyarakat. Anda masih ingat bagaimana pertama kali wanita ini diberitakan secara luas akibat ulahnya yang tidak biasa?

Novi Amalia dikenal publik pertama kali saat mengemudikan Honda Jazz serampangan dan menabrak tujuh orang termasuk dua polisi di Jakarta Oktober 2012 silam. Ia hanya memakai baju dalam saja saat itu. Beberapa fotonya nyaris tanpa busana pun beredar di dunia maya.

Lalu selanjutnya ia bertingkah lagi pada 1 Juli 2013, dengan ngamuk tak karuan saat sedang dibonceng ojek di kawasan Mampang, Jaksel. Supir ojek yang ketakutan pun membawanya ke kantor polisi. Novi diduga memakai narkoba, lalu dirawat di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur.

18 November 2013 Novi Amalia kembali menarik perhatian karena diam saja di taksi yang membawanya selama 30 menit tanpa mau menyebut tujuannya. Ia pun diantar ke Polsek Menteng, Jakarta Pusat. Sampai di kantor polisi wania lajang itu marah, dan kembali ngamuk. Polisi sempat memborgol tangannya.

Novi lalu sempat disidang karena melanggar Pasal 310 Undang-Undang Nomor 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. Ia divonis Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat enam bulan tanpa masa tahanan dan satu tahun masa percobaan. Kejadiannya pada 7 Januari 2014 lalu.

Dari daftar kelakuan Novi Amalia di atas, yang jadi pertanyaan adalah, sehatkah wanita cantik itu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *