Keluarga mertua “Tidak Menyukai” Menantunya, Namun “Apa yang Dilakukan” Suaminya, Membuat Semua Orang Terbungkam!

Posted on

Di dalam pernikahan, pasti ada gesekan antar anggota keluarga. Ada seorang netizen yang membagikan kisah keluarganya, begini kisahnya.

1. Dalam keluarga, posisi suami itu sangatlah penting

Ibuku adalah seorang yang datang dari kampung, dia sangat cantik dan berbadan seksi. Namun adik-adik iparnya malah mengatakan pada mamanya kalau gadis itu badannya jelak, takutnya nanti susah punya anak.

Papaku sangat marah mendengar hal ini, dia memarahi adiknya, “Aku suka yang begitu, orang berpendidikan itu harusnya memang kayak gitu! Kalau dia berotot dan bertangan kasar, dia harus pulang ke kampung kerja di sawah!”

Sebenarnya nenekku selalu merasa mamaku menikah dengan papaku itu merupakan keberuntungannya. Siapa sangka suatu hari papa mabuk, kemudian di depan banyak orang dia berkata, “Hal paling membanggakan seumur hidupku ini, adalah menikahi istri yang begitu cantik. Aku sudah ingin menikahinya bertahun-tahun, siapa yang berani menyakitinya, jangan harap bisa bertemu lagi denganku.” semua orang langsung diam mendengar hal ini.

Sejak saat itulah, tidak ada orang yang berani ngomongn mamaku lagi. Aku merasa selama bertahun-tahun ini, keluarga kami juga sangat baik. Papaku tidak pernah mengijinkan orang luar ikut campur keluarga kami.

Posisi suami dalam keluarga itu memang sangatlah penting. Kalau mereka punya hati untuk menyelesaikan masalah, tidak ada hal yang tidak bisa diselesaikan.

Halaman=> 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *