Keren, Gadis Ini Menikah di Ketinggian 10 Ribu Meter

Posted on

Biasanya pasangan pengantin akan merencanakan dengan matang untuk pelaksanakan pernikahan mereka, di dalam gedung mewah atau taman yang indah.

Tapi tidak dengan wanita bernama Nathaly Eiche. Ia diajak oleh sang kekasih terbang bersama ke Athena. Alasannya untuk berlibur, namun perempuan itu malah mendapatkan kejutan luar biasa.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat (5/8/2016), Nathaly terbang dari kampung halamannya Vienna, Austria menuju Athena, Yunani, bersama sang kekasih, Jurgen Bogner. Namun, pria yang berprofesi sebagai sales executive itu mempunyai rencana lain, yang tidak diketahui oleh Nathaly sama sekali.

Pesawat yang mereka tumpangi, Austrian Airlines, akhirnya lepas landas menuju Athena. Pasangan itu duduk di kursi yang berada dekat dengan pintu keluar darurat.

Tak lama burung besi berada di ketinggian 10 ribu meter, sebuah lagu populer Bruno Mars, ‘Marry You’, diputarkan di dalam kabin.

Pada saat bersamaan, Jurgen berdiri dan berlutut di hadapan Nathaly — terlihat seperti adegan di mana seorang pangeran berlutut di hadapan putri.
Nathaly dilamar oleh sang kekasih, Jurgen, dan menikah saat itu juga di atas ketinggian 10 ribu meter di atas awan (@Jürgen Bogner/Dailymail.com)
Pria itu lalu menggenggam tangan kekasihnya, dengan mengatakan, ‘maukah kau menikah denganku?’ Kaget bercampur senang, Nathaly lalu menganggukkan kepalanya sembari berkata ‘ya’.

Ternyata, Jurgen tidak hanya berencana untuk melamar sang kekasih. Tak lama kemudian, dia mengeluarkan gaun pengantin buatan perancang Brautmoden Vondru, lengkap dengan sepasang cincin, saksi, dan petugas KUA.

Nathaly dilamar oleh sang kekasih, Jurgen, dan menikah saat itu juga di atas ketinggian 10 ribu meter di atas awan (@Jürgen Bogner/Dailymail.com)
Lelaki itu berencana untuk langsung menikahi gadis impiannya saat itu juga. Nathaly lalu menukar baju polkadotnya, mengenakan pakaian pengantin yang telah disiapkan oleh Jurgen.

Perempuan yang berprofesi sebagai model itu lalu merapikan rambutnya yang digerai, dan meletakkan bunga sebagai sentuhan terakhir.

Nathaly lalu berjalan di lorong kabin pesawat, menuju calon suaminya yang telah menunggu di ‘altar’ pernikahan mereka. Puluhan penumpang menyaksikan momen tersebut, mulai mengambil foto dan video untuk mengabadikan peristiwa itu.

Tentu saja acara tersebut telah mendapatkan persetujuan dari pihak Austrian Airlines. Maskapai tersebut bahkan menyediakan kue pengantin untuk pasangan tersebut.

Nathaly sama sekali tidak menyangka, liburannya bersama sang kekasih merupakan bulan madu pernikahan mereka. “Aku berangkat dari Vienna sebagai seorang pacar, dan mendarat di Athena sebagai seorang istri,” tulis Nathaly dalam akun Facebook-nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *