Kerja di Rumah dan Digaji Tinggi? Intip 15 Pekerjaan Keren Ini

Posted on

Kebanyakan orang mengharapkan pekerjaan yang mendapatkan banyak uang namun tidak jauh dari keluarga. Apalagi bila pekerjaan ini bisa dilakukan dari rumah. Kenapa tidak?

Tentu saja hal itu dapat tercapai karena teknologi internet sekarang ini. Berikut macam-macam pekerjaan yang dapat anda selesaikan dari dalam rumah:

Progammer
Programmer layak diperjuangkan untuk menghadapi kondisi dunia yang serba digital saat ini. Di era internet yang serba canggih semua orang membutuhkan programmer handal. Untuk itulah gaji seorang programmer bisa dibilang cukup lumayan untuk sebuah pekerjaan yang bisa dilakukan di rumah.

Animator
Anda yang ahli membuat video animasi bisa menuai penghasilan cukup besar dari rumah. Profesi animator saat ini cukup dibutuhkan mengingat banyak orang yang membutuhkan konten visual untuk berbagai keperluan.

Desainer
Ada beragam jenis desainer yang ada di dunia ini. Mulai dari desainer grafis, interior sampai fashion yang bisa melakukan pekerjaannya di rumah. Hanya bermodalkan pulpen, kertas atau software tertentu, anda bisa berkreasi dengan bebas tanpa perlu datang ke kantor untuk mendapatkan gaji.

Arsitek
Menggeluti bidang arsitektur dan menjadi ahli memang bukan hal yang mudah. Anda perlu mengemban ilmu cukup lama di bangku kuliah. Anda mesti mengaplikasikan ilmu yang didapat di dunia kerja. Tapi menjadi seorang arsitek, anda tidak harus pergi seperti pekerja kantoran. Justru anda bisa membuka kantor sendiri dan bekerja dari rumah.

Internet Merketer
Saat ini profesi internet marketer banyak diburu lantaran beban kerja yang minim tapi hasil yang didapat maksimal. Cukup modal internet, laptop dan ilmu marketing, anda bisa meraih pundi-pundi rupiah bahkan dollar. Pegiat internet marketer udah yang sukses bahkan bisa menghasilkan uang meskipun ada di rumah.

Translator
Profesi sebagai translator bisa dilakukan di rumah. Anda yang ahli dalam menerjemahkan bahasa dapat diambil bila tidak suka dengan jam kantor. Anda yang telah ahli tentu mendapat hasil yang tinggi pula.

Penulis
Bermodalkan internet, laptop dan sedikit kreativitas mampu mengantarkan anda menjadi penulis. Anda bisa mencoba sebagai penulis lepas hingga novel. Pekerjaan ini bisa dilakukan dari dalam rumah.

Gamer
Saat ini gamer merupakan sebuah profesi yang terbilang cukup bergengsi. Bila masuk dalam tingkat profesional, anda akan mendapatkan gaji yang tinggi dari perusahaan atau tim gaming besar yang udah mendunia.
pekerjaan di rumah

Memiliki pekerjaan di rumah tentu menyenangkan. Selain tetap memiliki penghasilan, anda pun dekat dengan keluarga. Berikut daftar pekerjaan lainnya yang bisa dilakukan di rumahh:
Broker Online
Broker adalah profesi yang cukup menggiurkan. Bermodalkan nekat dan kerja keras, anda bisa mendapatkan jumlah gaji yang besar.

Wirausaha
Jika bisnis sudah berjalan, anda bisa menjalankannya di mana aja. Termasuk di rumah dan membuat kantor sendiri. Tapi untuk jadi enterpreneur sukses tentu aja membutuhkan tekad dan perjuangan yang keras.

Fotografer
Keahlian anda dalam mengambil gambar atau memotret bisa dimanfaatkan sebagai jasa fotografer. Profesi itu sering kali diperlukan dalam acara pernikahan, pertemuan keluarga, pesta ulang tahun dan lainnya.

Editor
Jika anda memiliki pengalaman dalam menulis dan mengedit tulisan, tawarkan jasa pada perusahaan media. Mungkin saja perusahaan membutuhkan seorang editor. Pekerjaann itu bisa dilakukan dari dalam rumah.

Guru
Menjadi guru privat juga merupakan pilihan yang pas. Jika memiliki keahlian khusus dalam suatu bidang, anda bisa terus mengasah ilmu melalui pekerjaan ini. Seperti menjadi guru bahasa asing, les matematika, pelatih renang dan lain sebagainya.

Virtual Assistant
Beberapa perusahaan menggunakan dukungan administrasi untuk mengurus penjadwalan sebuah perusahaan melalui jarak jauh. Hal ini bisa dilakukan dari rumah dan tidak harus datang ke kantor.

Party Planner
Merencanakan pesta ulang tahun atau pernikahan dibutuhkan persiapan dan perencanaan yang baik. Anda bisa menawarkan jasa untuk mengurusnya. Semua bisa dikerjakan dari rumah.
Ada banyak jenis pekerjaan lainnya yang bisa anda lakukan dari rumah. Namun bekerja dari rumah juga membutuhkan tekad, usaha, kerja keras dan mencintai apa yang anda lakukan. Hal tersebut akan membuat pekerjaan anda terasa lebih mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *