Hindari 3 Kesalanan Ini Dalam Memilih Celana

Posted on

Berbeda dengan baju ataupun jas, celana adalah pakaian yang kerap disepelekan oleh banyak orang, paling banyak oleh pria. Alasannya adalah mereka menganggap celana cuma untuk menutup bagian bawah tubuh. Padahal celana juga bisa meningkatkan pesona setiap pria yang memakainya. Itulah mengapa, bagi pria, menggunakan celana yang sesuai adalah sebuah keharusan. Karena itu, 3 kesalahan pria dalam memilih celana ini harus kamu hindari. Bila perlu, jangan pernah dilakukan sampai kapan pun.

Inilah 3 kesalahan pria dalam memilih celana yang wajib dihindari mulai saat ini!

1. MEMILIH CELANA YANG TAK SESUAI DENGAN TINGGI TUBUH

Kamu harus sadar dengan tinggi tubuhmu, Bro! Jika kamu memiliki tubuh yang sangat tinggi, janganlah memilih celana yang terlalu mengerucut di bawah (skinny). Kamu akan terlihat semakin tinggi dan kakimu terlihat kecil. Cobalah memakai celana yang sedikit agak besar di bagian bawah. Dengan begitu, tubuh kamu akan terlihat lebih proporsional.

Jika kamu memiliki tubuh yang tak terlalu tinggi, jangan sekali-kali memilih celana yang agak kedodoran dan besar di bawah. Tubuh kamu akan terlihat lebih pendek. Pakailah celana yang skinny di bawah untuk memberikan ilusi tubuh yang akan terlihat lebih tinggi.

2. MEMILIH CELANA YANG TAK SESUAI DENGAN UKURAN TUBUH

Satu lagi kesalahan yang sering sekali dilakukan oleh banyak pria. Mereka tidak bisa memilih celana yang sesuai dengan ukuran tubuh. Misalnya tungkai kakinya besar, namun selalu memilih celana yang kecil. Akhirnya saat dipakai, bentuk tubuh jadi nampak aneh. Jika kamu punya bentuk tubuh yang besar, usahakanlah memilih celana yang tidak terlalu kecil. Saat membeli celana, cobalah kamu bercermin. Jika pas, belilah. Jika tidak, jangan dipaksakan.

Hal senada juga berlaku pada yang bertubuh kecil. Pilihlah celana yang sesuai. Jangan terlalu kedodoran, karena akan memberikan kesan aneh pada tubuh. Jangan hanya karena celana, kamu enggak jadi dilirik cewek.

3. MEMILIH CELANA SESUAI DENGAN KEBUTUHAN

Pilihlah celana sesuai kebutuhan. Misalnya saat ke kantor, gunakanlah celana berbahan kain, dan saat hangout pakailah celana jins. Jangan pernah mematok rata bahwa satu celana bisa digunakan untuk banyak keperluan. Tidak mau kan, jadi salah kostum hanya karena celana yang dipakai tidak sesuai dengan acaranya?

Yang terpenting dari semuanya, pilihlah celana yang nyaman dipakai, tidak terlalu ketat, dan tidak panas. Jika celananya tidak nyaman, maka aktivitas kamu bisa terganggu. Dan kalau celananya terlalu ketat dan berbahan panas, itu akan mengganggu tingkat kesuburan organ reproduksimu sebagai pria. Sekian bahasan mengenai 3 kesalahan pria dalam memilih celana. Semoga bermanfaat!

sumber: gudboi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *