http://benzano.com

Selain Keriput, Ini 5 Tanda Penuaan Dini yang Sering Diabaikan

Posted on

Bagi wanita, penuaan dini tentu menjadi momok yang menakutkan. Tak ada yang ingin dibilang terlihat lebih tua daripada usia yang sebenarnya. Dan pastinya selalu ingin tampak lebih muda meskipun usia terus bertambah.

Tapi tahukah kalau tanda penuaan dini itu bukan cuma soal muncul keriput? Keriput biasa muncul kulit mulai kehilangan kolagen dan elastisitasnya. Ditambah lagi dengan pola hidup tak sehat seperti keseringan begadang dan tak merawat kulit dengan rutin. Berikut ini lima tanda lain penuaan dini yang sering diabaikan dan tak disadari. Yuk, coba cek apakah kamu mengalami tanda-tanda ini?

http://benzano.com
http://benzano.com

Rambut Menipis dan Gampang Rontok

Masukkan jari tanganmu di sela-sela rambut hingga menyentuh kulit kepala. Kemudian secara perlahan, tarik sebagian rambutmu, kalau yang rontok jumlahnya lebih dari enam dalam satu kali tarikan, hm… itu jadi tanda rambutmu mulai menipis dan rontok. Seperti yang dilansir oleh health.com, proses bersalin, konsumsi obat-obatan tertentu, dan stres bisa menyebabkan kerontokan rambut sementara.

Baca Juga: Aduh! 5 Kebiasaan Ini Bisa Bikin Wajahmu Cepat Tua

Payudara Mulai Kendur

Payudara yang mulai kendur juga jadi salah satu tanda penuaan dini. Payudara kendur ini penyebabnya bermacam-macam. Mulai dari karena salah memilih bra hingga kadar hormon estrogen dalam tubuh yang menurun.

Halaman=> 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *