Kisah Dua Bocah 15 Tahun yang Memutuskan Menikah, Jomblo Nggak Usah Baca Daripada Baper

Posted on
Belum redam berita viral tentang pernikahan seorang kakek dengan primadona kampung, disusul dengan kabar pernikahan poligami yang duduk dipelaminan bersama, eh muncul lagi berita tentang pernikahan dua bocah berusia 15 tahun. Sontak saja pernikahan dua remaja SMP ini menarik perhatian netizen.Bagaimana tidak? Usia keduanya seharusnya masih sibuk-sibuknya menuntut ilmu di sekolah menengah pertama, atau senang-senangnya bermain dengan teman sebaya. Namun lain yang dilakukan oleh Amanda Safitri dan Muhammad Fitrah Rizky, keduanya justru memilih langkah untuk menuju pelaminan. Keputusan tersebut sontak bikin banyak orang geleng kepala. Berikut ini adalah ulasan tentang pernikahan abege kencur yang lagi viral di sosial media:

Bermula dari status Amanda Safitri di Facebook

Pada tanggal 17 Juni kemarin, Amanda dengan penuh percaya diri menulis status di akun Facebooknya. Amanda mengatakan pada hari Sabtu malam, penghulu telah mengesahkan hubungannya dengan laki-laki idamannya.

Amanda menuturkan jika meski usia masih belia, pernikahan merupakan gerbang menuju kemandirian, kedewasaan dan juga kesetiaan. Amanda juga mengharapkan bahwa pernikahannya bisa langgeng sampai kakek nenek.

Mengunggah foto pernikahan yang jadi viral di sosmed

Halaman=> 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *