8 Rekomendasi Lipstik Matte dari Brand Lokal

Posted on

Lipstik menjadi alat make up utama yang harus dimiliki. Penggunaan lipstik dapat membuat bibir lebih merona dan wajah terlihat segar. Selain itu, lipstik-lipstik tertentu juga memilki fungsi lain yakni mengatasi bibir yang pecah-pecah dan kering.

Banyaknya peminat lisptik matte membuat berbagai produsen lokal membuat lipstik jenis ini untuk memuaskan para konsumennya. Meskipun lipstik ini merupakan produk lokal, tapi kualitas yang diberikan tidak kalah dengan lipstik buatan luar negeri sehingga kamu bisa mempercayakannya pada produk lokal ini.

Berikut adalah 8 produk lipstik matte yang bisa dijadikan pilihan:

1. MINERAL BOTANICA Soft Matte Lip Cream

Hasil dari lipstik ini sesuai dengan namanya: soft matte. Hasilnya memang matte, tapi tidak matte yang ‘mati’ dan redup. mineral botanica membuat tekstur lipstik ini sedikit lebih cair dibanding lipstik sejenis, namun coverage-nya tetap oke. Warnanya pun cukup intens. Ketika luntur (biasanya setelah makan), lipstik ini tidak ‘bolong’ atau mengelupas. Warnanya hanya memudar dan turun beberapa tingkat.

2. WARDAH Exclusive Matte Cream

Wardah memang jago bikin pencinta lipstik galau.ada intense matte lipstik (berupa lipstik padat), ada juga Exclusive Matte Cream yang berjenis cair. Meski hanya punya 6 warna, pilihannya termasuk mencakup segala warna; mulai dari merah, pink, fuchsia, hingga cokelat nude. Teksturnya tidak encer dan juga tidak begitu creamy. Formulanya cepat kering dan langsung berubah matte dalam beberapa saat. Warnanya? Pekat dengan hasil yang sesuai dengan warna di botol kemasan.

3. ZOYA COSMETICS Lip Paint

Lipstik dengan tambahan kandungan shea butter dan juga bebas paraben ini memiliki tekstur yang cair, bukan cream atau mousse. Ada 8 warna yang bisa Anda pilih. Meski warnanya pekat, aplikasinya terbilang rata dan tak terlihat ketebalan di beberapa spot. Formulanya juga ringan, mudah dibaurkan, dan warnanya langsung jelas terlihat. Untuk urusan tahan lama, lipstik ini cukup andal!

4. BEAUTY STORY Chiffon Matte Lip Rouge

Jika Anda mencari lipstik matte dengan hasil yang tak mengeringkan kulit bibir, Anda bisa mencoba produk yang satu ini. Ada kandungan ekstrak buah delima, ekstrak buah gojiberi, bunga Sakura, hingga vitamin E. Cukup banyak kan kandungan yang menutrisi? Cair namun sangat cepat kering dan menghasilkan warna yang cantik. Jika ingin hasil yang rata, jangan mengatupkan bibir ketika lipstik mulai mengering. Penasaran dengan warna-warnanya? Baca lebih lanjut review-nya

Halaman=> 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *