Photo Credits: klimg.com

Perkenalkan Liu Miaomiao, Pramugari Paling Cantik di Dunia

Posted on

Pramugari adalah profesi yang bisa dikatakan diidamkan oleh wanita. Bisa bekerja di suatu maskapai dan secara tidak langsung, sang pramugari bisa liburan ketempat-tempat tujuan para penumpang. Selain itu menjadi seorang pramugari adalah sosok yang pasti cantik dan disukai banyak orang.

Kita semua pasti tahu bahwa seseorang yang bekerja sebagai pramugari dikenal sebagai seseorang yang sangat cantik, mengesankan, menarik dan santun. Para pramugari juga senantiasa memberikan pelayanannya yang paling maksimal demi membuat para penumpang maskapai penerbangan di mana ia bekerja merasa nyaman lagi senang. Berbicara mengenai pramugari yang cantik, kali ini mari kita berkenalan dengan seorang wanita asal China yang dinobatkan sebagai pramugari paling cantik di dunia.

Dikutip dari laman dailymail.co.uk, pramugari paling cantik ini bernama Liu Miaomiao. Ia adalah seorang pramugari yang bekerja di maskapai penerbangan Shenzen Airlines. Beberapa waktu yang lalu, Liu resmi dinobatkan sebagai pramugari tercantik di dunia oleh World Air Stewardess Association (WASA). Liu sendiri telah bekerja menjadi pramugari di Shenzen Airlines sejak tahun 2010.

Liu sendiri telah bekerja menjadi pramugari di Shenzen Airlines sejak tahun 2010.

Photo Credits: klimg.com
Photo Credits: klimg.com

Liu adalah pramugari yang tak hanya cantik tetapi juga sangat ramah dan mengesankan.

Selama bekerja, Liu dikenal sebagai salah satu pramugari yang cantik, ramah, sopan dan selalu melayani penumpang dengan hati yang tenang. Ia juga dikenal sebagai pramugari yang cerdas serta mampu meredakan emosi penumpang setiap kali ada penumpang yang komplain. Semangat kerjanya yang tinggi dan kinerjanya yang maksimal sebelumnya pernah mengantarkan Liu menjadi Kepala Pramugari pada tahun 2014.

Sejak saat itu, Liu terus membenahi kinerjanya. Ia juga senantiasa memberikan pelajaran bagi junior-juniornya. Liu mengatakan,

“Setelah melalui serangkaian tes, akhirnya aku bisa menjadi seorang pramugari. Tidak mudah untuk bisa menjadi pramugari. Aku ingat aku harus menjalani masa orientasi selama tiga bulan. Masa orientasi itu mengajarkan aku tentang bagaimana menjadi pribadi yang disiplin. Aku harus berlatih berjalan sambil menggigit sumpit, berjalan sambil mengapit kertas dan masih banyak lagi. Tujuannya adalah agar aku bisa berjalan dengan posisi tegap yang sempurna.”

Photo Credits: klimg.com
Photo Credits: klimg.com

Kecantikan Liu tak hanya terpancar di waktu bekerja saja melainkan di semua waktu termasuk di waktu bersantai.

Para penumpang maskapai dari China yang dikenal selalu ramai, heboh dan terkadang membuat jengkel rupanya tidak membuat Liu kewalahan atau putus asa. Apapun dan bagaimana pun kondisi penumpang di pesawat di mana ia bekerja, ia selalu bisa mengatasinya dengan baik. Ia juga selalu bisa meredam amarah juga emosinya. Liu adalah seorang pramugari yang benar-benar ramah dan murah senyum kepada siapa saja di sekitarnya.

Karena ketenangan dan keramahannya inilah, WASA akhirnya menobatkan Liu sebagai pramugari tercantik di dunia. Oh iya, untuk mengetahui lebih banyak mengenai pesona Liu, jangan lewatkan untuk melihat galeri fotonya di bawah ini

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *