Sebelum Pamer Foto Liburan di Medsos, Please Lunasi Dulu Hutangmu

Posted on

Sebagian dari kita mungkin sering mengalami situasi seperti ini. Saat tengah asyik membuka sosmed, eh ga sengaja melihat postingan foto teman kita yang sedang liburan. Parahnya lagi dia masih punya hutang padamu. Seakan mereka tak punya beban jika mereka sebenarnya punya hutang sama kita. Boro-boro sudah melunasi hutang, tiap kali ditagih selalu saja ada alasannya. Eh, tapi mereka malah asyik liburan mewah dan pakai pamer fotonya di media sosial lagi.

vemale.com
vemale.com

Jelas kita akan merasa kesal dan emosi kalau berada di persoalan seperti ini. Memang sih tiap orang punya hak untuk bahagia dan liburan. Tapi kadang nyesek banget rasanya ketika pada kenyataannya mereka belum bayar hutang ke kita. Please deh bisa nggak lunasi dulu hutangnya sebelum pamer foto selfie liburan di media sosial.

Kadang Ingin Menyindir Tapi Takutnya si Doi Nggak Merasa Kesindir

http://ciricara.com
http://ciricara.com

Memang ya kalau sudah menyangkut hutang, apalagi ke temen sendiri kadang rasanya jadi agak ribet dan dilema sendiri. Apalagi kalau ternyata dia bebal, tiap kali ditagih baik-baik untuk bayar hutang selalu saja ada alasan yang diutarakannya. Pas tahu dia malah liburan dan senang-senang, rasanya memang gregetan. Mau menyindirnya pun rasanya jadi agak malas karena takutnya dia malah nggak kesindir sama sekali.

Halaman=> 1 2 3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *