keepo.me

Kisah Mantan Petinju Dunia yang Sekarang Jualan Burger di Jalanan Kota Bangkok. Alasannya Bikin Netizen Jadi Trenyuh Seketika

Posted on

Yang namanya hidup itu pasti butuh perjuangan. Tidak ada yang tahu bagaimana nasib seseorang nantinya. Mungkin saat ini kita masih bahagia dan berjaya pada karir kita, tapi tidak ada yang tahu hal itu akan hilang begitu saja.

keepo.me
keepo.me

Buat kamu penggemar olahraga tinju khususnya, mungkin nggak asing lagi sama nama Gareth Payne. Yup, doi adalah seorang mantan petinju asal London, Inggris yang terpaksa harus ‘turun ring’ akibat sebuah musibah nggak terduga yang menimpanya. Kejadian nahas itu adalah doi kehilangan kedua kakinya gara-gara kecelakaan mengerikan di Inggris yang terjadi 17 tahun yang lalu.

Pada Kon Jai Sports, Payne cerita kalo peristiwa tragis itu terjadi waktu doi lagi berlari menyusuri rel kereta. Sayangnya, saking asiknya doi nggak sadar kalo ada kereta api yang pun mendekat. Sang petinju kehilangan kesadaran dan waktu terbangun, doi udah ada di rumah sakit dengan kedua kaki teramputasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *