Tips Memilih Rok untuk Si Pinggul Besar

Posted on

Penampilan adalah hal yang penting bagi setiap orang, khusunya bagi seorang wanita. Bagi wanita, memiliki penampilan yang dapat mengispirasi banyak orang tentu saja hal yang paling menyenangkan. Ada banyak hal yang dapat mendukung penampilan wanita, salah satunya adalah dari bentuk tubuh. Tidak semua wanita memiliki bentuk tubuh yang sama, namun itu bukan menjadi penghalang penampilan.

Salah satu contoh bentuk tubuh yang biasanya sering dijadikan penghalang bagi wanita dalam penampilannya adalah memiliki pinggul besar. Biasanya wanita dengan lekuk tubuh yang terlihat jelas di bagian pinggul akan lebih sulit memilih pakaian yang pas dengan bentuk tubuhnya.

Nah, berikut ini beberapa model rok yang cocok untuk wanita berpinggul besar

 

 

 

1. A-Line Skirt

Setiap wanita yang memiliki lekuk tubuh di bagian pinggulnya sangat disarankan untuk menggunakan rok berpotongan A. A-Line skirt ini memiliki bentuk yang pas pada bagian atas dan melebar pada bagian bawah. Karena desainnya inilah yang akan menyamarkan bentuk pinggul dan paha kamu. Selain itu, biasanya rok berpotongan A ini juga dapat memberikan kesan elegan dan juga formal.

2. Jersey Skirt

Untuk jenis rok panjang yang satu ini hampir mirip dengan A-Line Skirt, namun tidak selebar rok berpotongan A. Rok jenis ini juga bisa menjadi salah satu pilihan kamu untuk menutupi pinggul besarmu. Tampil chic dengan rok polos berbahan nyaman ini akan sangat cocok kamu kenakan diberbagai acara tanpa mengkhawatirkan bentuk pinggul besarmu. Untuk membuat tampilan kamu semakin menawan, tentu saja dapat kemu padukan dengan pilihan sepatu yang pas seperti loafers dan high heels.

3. Legging Skirt

Legging skirt adalah perpaduan antara rok dan legging dengan bahan spandex yang simple. Paduan rok dan legging ini akan membuat kamu tampil makin kece! Dengan model yang asimetris, maka pinggul besar kamupun akan tersamarkan. Pilihlah warna basic seperti warna hitam, agar mudah kamu padukan dengan beragam atasan. .

4. Pleated Skirt

Mungkin selama ini banyak yang menentang penggunaan rok lipit untuk wanita yang memiliki pinggul besar. Namun, ada beberapa stylist yang menyarankan untuk sesekali mengenakan pleated skirt dengan lipatan yang samar. Pilihlah rok lipit yang pas pinggang. Kamu dapat memadukannya dengan kemeja simple andalan untuk bisa kamu kenakan di acara formal kamu.

sumber: muslimarket.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *