http://wp.com/

Menyentuh Hati, Kakak Adik Belajar di Jembatan Sambil Jual Bunga

Posted on

Tak ada stupun orang yang bisa menebak bagaimanakah nasib kita di dunia ini. Tapi yang pasti, sesulit apapun jalan hidup tersebut, kita harus selalu berusaha untuk tidak pernah putus asa bahkan kecewa. Kita harus tetap semangat dan penuh penerimaan serta selalu berusaha demi memperoleh kehidupan yang baik dan mengesankan. Seperti halnya yang dilakukan oleh dua orang anak asal Filipina berikut ini.

Dikutip dari laman news.abs-cbn.com, dua orang anak yang tak lain kakak beradik bernama Marlon Mendoza (11) dan Melvin (9) seolah tak pernah putus asa untuk menjalani kehidupannya yang terbilang cukup berat. Meski masih anak-anak, mereka tetap semangat dalam membantu orang tuanya mencari nafkah yakni dengan menjual bunga di salah satu jembatan di Brgy Filipina. Yang membuat kisah mereka sangat menyentuh hati sebenarnya bukan hanya semangat mereka yang besar dalam membantu orang tua saja.

Marlon dan Melvin membantu sang bunda berjualan bunga sepulang sekolah | Photo: Copyright news.abs-cbn.com
Photo: Copyright news.abs-cbn.com

Marlon dan Melvin membantu sang bunda berjualan bunga sepulang sekolah. 

Marlon dan Melvin adalah anak-anak yang tak pernah patah semangat untuk belajar. Mereka juga dikenal sebagai anak-anak yang cerdas serta begitu peduli dengan pendidikannya. Setiap pulang sekolah dan masih mengenakan seragam, mereka akan pergi menyusul sang bunda di jembatan penyeberangan di mana mereka terbiasa menjual bunga. Di sela-sela aktivitas mereka menjual bunga, kedua anak manis ini tak pernah lupa untuk belajar. Ya, mereka akan belajar bersama di jembatan sambil jualan. Mereka juga tak akan pernah lupa untuk mengerjakan PR mereka.

Halaman=> 1 2 3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *