Google.com

Berita Terkini : Heboh…!!! Ahok Sebut Ide Agus Soal “Kota Mengapung” Baru Akan Terwujud 100 Tahun Lagi

Posted on

Baru – baru ini beredar video tentang ide salah satu calon gubernur (cagub) DKI Jakarta yang juga putra dari mantan Presiden SBY, Agus Harimurti Yudhoyono terkait penanganan masalah banjir di Ibu Kota DKI Jakarta, menjadi viral di kalangan netizen. Penanganan masalah banjir di Ibu Kota DKI Jakarta tersebut menurut Agus bisa dilakukan tanpa perlu merelokasi warga yang tinggal di bantaran sungai.

Google.com
Google.com

Didalam video yang telah viral di medsos tersebut, putra Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut menyebutkan ide “Kota Mengapung” yang saat ini menjadi berbincangan hangat para netizen.

Saat dikonfirmasi mengenai ide Kota Mengapung cetusan Agus tersebut, cagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengatakan bahwa ide Kota Mengapung hanya lah ada di film-film hollywood.

“Bisa saja ya (kota apung) di film-film sudah ada kok kota terapung. Kita nggak tahu, saya belum punya teknologi itu, tapi kalau saya nonton film-film Hollywood memang sudah ada kota bisa terapung,” ujar Ahok di kawasan Jatipadang, Jumat (30/12).

Baca Juga: Setujukan Anda Jokowi dan Ahok Pimpin Indonesia 2019-2024 ?

Menurut mantan Bupati Belitung Timur tersebut, Ibu Kota DKI Jakarta memang bisa saja diubah menjadi Kota Mengapung. Akan tetapi, Ahok berseloroh bahwa hal tersebut baru akan terwujud setelah 100 tahun lagi.

“Mungkin tercapai. Dulu (sebelum ada HP) kan handphone kan orang pikir bohong. Akhirnya kita semua punya handphone. Bisa saja 100 tahun ke depan ada kota terapung, bisa,” ucap Ahok.

Sumber : Liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *