tstatic.net

Lika-liku Kehidupan Marshanda, dari Lepas Jilbab hingga Diangkat Menjadi Duta Anti Narkoba

Posted on

Kehidupan Marshanda memang sangat penuh dengan liku – liku. Marshanda sudah terjun dalam dunia akting sejak dirinya masih kecil. Wajah imut Marshanda pernah menghibur penonton melalui sinetron Bidadari. Peran Lala sebagai anak malang yang dilindungi oleh ibu peri ini sangat lekat pada Marshanda.

Seiring waktu, Marshanda tumbuh menjadi salah satu ratu sinetron tanah air. Tak hanya berakting, si cantik kelahiran tahun 1989 ini pun juga terjun ke dunia musik tanah air. Sayangnya, kehidupan Marshanda tak berjalan mulus-mulus saja. Artis berusia 27 tahun ini pernah bermasalah dengan keluarganya sendiri dan divonis mengidap bipolar. Yuk, kilas balik lika-liku apa saja sih yang terjadi dalam hidup Marshanda?

1. Perceraian dan Berjauhan dengan Sienna

tstatic.net
tstatic.net

Sebagai salah satu ratu sinetron yang cantik dengan karir cemerlang, tentu saja Marshanda dikelilingi pira-pria tampan. Marshanda pernah menjalin hubungan dengan Baim Wong, sebelum akhirnya jatuh ke pelukan mantan VJ MTV, Ben Kasyafani. Setelah berpacaran selama 3 tahun, akhirnya Ben berhasil meresmikan hubungan mereka pada tahun 2011 lalu. Sayangnya, pernikahan mereka hanya bertahan selama 4 tahun. Marshanda bersikeras ingin berpisah dari Ben Kasyafani meski mereka sudah dikaruniai seorang anak, Sienna. Hak asuh anak semata wayangnya jatuh pada Ben Kasyafani. Baru-baru ini, Marshanda merasa hanya mempunyai sedikit waktu untuk putri kecilnya tersebut. Namun, Ben mengaku bahwa ini bukan maksud menjauhkan Sienna dari ibu kandungnya sendiri. Ben memiliki alasan khusus mengapa membatasi pertemuan Sienna dengan Marshanda, yaitu untuk menjaga kondisi psikologis anak semata wayang mereka

Halaman=> 1 2 3 4 5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *