9 Mitos Kecantikan yang Harus Anda Tinggalkan Sekarang Juga

Posted on

Sejak kecil semua orang, bahkan Anda pasti hidup di dalam aturan, tentang apa yang boleh dan tidak boleh dipakai, tentang bentuk tubuh dan wajah, bahkan sampai masalah mitos kecantikan. Faktanya, banyak hal yang ternyata merupakan mitos kecantikan dan masih dipercaya oleh banyak orang.

 

Dilansir dari bustle.com, Rabu (31/5/2017), berikut ini adalah beberapa mitos kecantikan yang harus ditinggalkan sekarang juga. Penasaran?

1. Orang bermata kecil tidak cocok menggunakan makeup smoky

Makeup smoky sebenarnya adalah masalah teknik, bagaimana Anda melakukan dan mengaplikasikannya di wajah. Anda bisa coba melihat berbagai tutorial dari beberapa pecinta makeup yang mungkin lebih ahli.

2. Rambut pirang hanya cocok untuk orang berkulit putih

Warna rambut pirang hampir bisa digunakan oleh semua orang. Hal yang paling penting untuk mewarnai rambut adalah mencari warna yang paling sesuai untuk warna kulit Anda.

3. Satu-satunya yang terpenting dari makeup adalah makeup itu sendiri

Seperti yang Anda ketahui, perawatan kulit dan makeup yang digunakan juga penting. Jika Anda tidak merawat kulit, foundation apapun tidak akan terlihat bagus di kulit wajah Anda dan inilah yang dinamakan mitos kecantikan  Sedangkan jenis kuas makeup bisa mengubah tampilan terakhir dari makeup Anda secara signifikan.

4. Rutinitas makeup memiliki batasan usia

Tidak masalah berapapun usia Anda, tidak perlu berhenti menggunakan makeup yang disukai, entah itu cat eyes atau bibir neon.

5. Jika wajah berminyak, tidak perlu melembapkan

Halaman=> 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *