Dikenal Kaya Raya! Muzdalifah Sampai Lunasi Utang Dan Jaminkan Mobilnya, Dimanfaatkan Suami Barunya?

Posted on
Pernikahan Muzdalifah dengan pengusaha, Khairil Anwar masih belum genap setahun. Namun sudah banyak isu miring yang menerpanya.

Setelah dikabarkan menjadi istri ketiga dari Khairil Anwar, sang suami malah kembali diberitakan terlibat banyak utang. Bahkan, Khairil terseret kasus penggelapan dana umroh sampai Rp 1 Miliar.

Namun kabarnya, Muzdalifah baru saja menyelesaikan kasus dana miliaran yang melibatkan sang suami. Bahkan mantan istri pedangdut Nassar ini sudah membayarkan uang senilai Rp 20 juta dan berjanji akan membayar lagi Rp 130 juta. Sebagai jaminannya, Muzdalifah memberikan mobil  berwarna hitam seharga ratusan juta.

 

Keputusan Muzdalifah yang membantu melunasi utang sang suami itu pun membuat netizen geram. Netizen menilai Muzdalifah hanya dimanfaatkan oleh suami dari pernikahan ketiganya ini. Bahkan netizen berharap agar Muzdalifah segera berpisah dan bisa kembali dengan sang mantan suami, Nassar.

“Mending nasar bisa nyari duit sendiri sebagai laki,” tulis netizen.

“Kasian mbak Mus nih cuma dimanfaatkan sm suami baru,” komentar netizen.

baca juga: Begini Mewahnya Rumah Nikita Willy Seharga Rp 10 Miliar

“Nikah lagi? Dan hanya buat bayar utang2 si lakiknya?.. aduh mbak muz.. tobaat.. kasian rezeki peninggalan suami mu dulu,” tambah netizen lainnya.

sumber: postshare.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *