Nabila Syakieb Lahir dari Keluarga Kaya, Tapi Ia Gak Neko-Neko Dan Sepi Gosip Sampai Banjir Pujian Netizen  

Posted on

Siapa yang tak kenal Ratu Sinetron Nabila Syakieb? Wanita asal Bogor kelahiran 18 November 1985 selalu tampil cantik di setiap penampilannya baik di TV maupun kesehariannya.

Nabila Syakieb memulai karier keartisannyanya sebagai finalis Gadis Sampul pada tahun 1999.bPada tahun 2001 Nabila mulai merambah dunia akting dengan lolos casting untuk sinetron produksi Rapi Films berjudul Cinta SMU bersama bintang pendatang baru kala itu seperti Faisal, Zaskia Adya Mecca dan Hessel Steven.

Dalam sinetron ini Nabila langsung dipercaya sebagai pemeran utama. Meski dibintangi oleh para pendatang baru sinetron ini mendapat sambutan baik dari para pemirsa dan menjadi salah satu sinetron remaja populer kala itu.

Setelah sukses membintangi sinetron Cinta SMU, Nabila kembali dipercaya Rapi Films untuk menjadi pemeran utama dalam sinetron Pilihlah Aku bersama Yogi Nugroho, Nina Shaqi dan Lucky Hakim.bSemenjak itu, karir keartisannya makin melejit dan dikenal banyak orang.

Meski lahir dari keluarga kaya, Nabila justru lebih asyik mencari penghasilan dari dunia hiburan dibanding menghambur-hamburkan uang orangtuanya.

Halaman=> 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *