cerpen.co.id

Nenek Menjalankan Bisnis Ruginya Selama 55 Tahun, Bahkan Menghabiskan Seluruh Hartanya, Ternyata Semua Ini Demi…T.T

Posted on

Membangun bisnis pasti ada jatuh bangunnya dan juga untung ruginya. Tapi hal tersebut tidak akan menghalangi seseorang untuk terus menjalankan bisnisnya.

cerpen.co.id
cerpen.co.id

Daging babi, ikan, jagung, nasi, sosis, dan menu lainnya di dalam sebuah restoran kedai kecil yang selalu buka setiap hari, yang dijalankan oleh seorang nenek tua. Ia memasak makanan lezat bagi para tamunya, dengan bayaran 10 NTD (sekitar 40 ribu rupiah) setiap sajinya. Restoran kecil ini dibuka di bawah sebuah jembatan taman di Kaoxiong.

Nenek ini memakai seumur hidupnya menjalankan bisnis restoran prasmanan yang hanya seharga 10 NTD ( sekitar 40 ribu rupiah). Hanya dengan 1 uang logam 10 NTD bisa mengenyangkan perut, bila tamunya adalah orang yang miskin, sang nenek pasti tidka akan menerima uang bayaran darinya. Penasaran kan kog bisa semurah ini? Ada untung gak sih?Kita bisa jawab kamu sekarang…GAK UNTUNG! Usaha yang isinya rugi ini dijalani nenek selama 55 tahun! Apa sih kisah di baliknya? Yuk kita simak bersama!

cerpen.co.id
cerpen.co.id

Siapakah orang yang berhati mulia ini? Namanya Zhuang Zhu Yu, ia telah menjalankan usahanya ini selama 50 tahun, ia berhasil mengenyangkan perut banyak orang dengan kedua tangannya sendiri.

Halaman=> 1 2 3 4 5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *