Pria Asal Lombok ini Nikahi Dua Wanita Sekaligus, Berani Banget Ya?

Posted on

Banyak orang dan netizen di media sosial dibuat heboh ketika ada seorang pria asal Nusa Tenggara Barat yang memperistri dua wanita secara bersamaan. Pria bernama Hasan Basri ini menikahi Nurul Hidayanti dan Nur Hidayatullah. Basri dan kedua wanita tersebut melakasanakan resepsi pernikahan pada Sabtu (21/5), di kediamannya di Dusun Jurang Are, Bonder, Praya Barat, Loteng, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Nah, baru-baru ini kabar menghebohkan kembali terdengar lewat sejumlah foto yang diunggah oleh akun Facebook Lalu Gunawan Jayadi. Gunawan menceritakan ada pria di Lombok yang lagi-lagi berani menikahi dua wanita sekaligus dalam satu acara resepsi. Lelaki bernama Manum itu menikahi Mariati dan Suarni Anggun Nupi, dua wanita yang berasal dari dusun dan desa berbeda.

Menurut Gunawan, resepsi tersebut berlangsung di Mertak Pujut, Lombok Tengah. Tentu saja acara resepsi pernikahan Manum dan kedua mempelai wanitanya ini langsung menjadi perbincangan netizen di dunia maya. Terlebih dalam foto nampak betapa akurnya kedua wanita itu duduk berdampingan dengan Manum.

Kok mau2nya yg cewek ya,” komentar Tarry Ananta.

Maruk amat lu cowok, boleh ditiru tuhh,” sahut pemilik akun Lalu Gede Abung sembari tertawa.

Bisa gak nafkahnya jangan bisanya kawin dua aja nafkah juga jarus itu. Sok jago nikah dua atau tiga tapi tak becus ngasih makan istri,” kata akun Azizatul Hilmi.

Kamu penasaran dengan foto resepsi pernikahan mereka? Lihat foto-foto berikut ini:

1. Lelaki bernama Manum menikahi Mariati dan Suarni Anggun Nupi, dua wanita yang berasal dari dusun dan desa yang berbeda di Lombok Tengah.

pria nikahi 2 wanita
pria nikahi 2 wanita

2. Tak hanya berasal dari desa yang berbeda, dua mempelai wanita yang dinikahinya berasal dari dua keluarga yang berbeda.

pria nikahi 2 wanita

3. Tentu saja ini bukan perkara mudah untuk mendudukkan dua hati perempuan dalam kursi pelaminan. Namun Manum bisa membuktikannya. Semoga langgeng dan bahagia selalu untuk kedua mempelai ya.

pria nikahi 2 wanita
pria nikahi 2 wanita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *