Sudah punya 13 anak cowok, pasangan ini ingin terus nambah momongan

Posted on

Pasangan suami istri asal Brasil ini telah menikah selama 20 tahun dan dikaruniai 13 anak laki-laki. Namun, mereka masih menginginkan anak perempuan.

Irineu Cruz (40) dan istrinya, Jucicleide Silva kini memiliki 13 putra yang berusia satu bulan hingga 18 tahun. Namun, pasangan ini bersumpah tak akan berhenti berusaha hingga mereka memiliki anak perempuan.

Dikutip brilio.net dari Elitereaders, Sabtu lalu , saat Silva pertama kali hamil, mereka sudah sepakat bahwa sang ayah akan memberi nama anak laki-laki dan ibu memberi nama untuk anak perempuan.

Cruz yang sangat menggilai sepak bola, sudah memberikan nama para bintang lapangan hijau untuk 13 putranya dan semuanya diawali dengan huruf ‘R’. Tinggalah Silva yang belum mempunyai kesempatan untuk memberikan nama kepada anaknya. “Saya mengagumi para pesepak bola seperti Rivaldo, Roberto Carlos, Ronaldo dan Ronaldinho. Semua nama legenda sepak bola selalu diawali huruf R, jadi saya memberi nama para bintang itu untuk anak-anak saya,” ujar Cruz merupakan seorang petani.

Lalu siapa saja nama anak-anak pasangan ini? Mereka adalah Robson (18), Reinan (17), Rauan (15), Rubens (14), Rivaldo (13), Ruan (12), Ramon (10), Rincon (9), Riquelme (7), Ramires (5), Railson (3), Rafael (2) dan Ronaldo yang masih bayi. Besar harapan Silva agar setidaknya ada satu anaknya yang kelak menjadi bintang sepak bola, termasuk Railson dan Rafael.

Halaman=> 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *