Jadi Pemain dengan Gaji Paling Mahal, Inilah Hal-Hal Luar Biasa yang Bisa Dilakukan Cristiano Ronaldo

Posted on

Majalah keuangan Forbes, baru saja merilis daftar atlet dengan penghasilan terkaya tahun ini. Daftar ini dihiasi oleh deretan atlet dari berbagai cabang olahraga. Dari sekian nama yang ada, cabor bola basket dan sepak bola menjadi yang paling mendominasi di peringkat 10 besar. Misalnya saja Lionel Messi ($80 juta), serta LeBron James ($86 juta).

Dari daftar itu tak ketinggalan pula Cristiano Ronaldo. Total penghasilan sang megabintang berkebangsaan Portugis ini mencakup $58 juta dari gajinya serta bonus yang ia terima sebagai pemain sepak bola dan $35 juta dari iklan atau endorsement. Jika ditotal maka jumlahnya tak kurang dari $93 juta. Nah, dengan pendapatan fantastis yang bila dirupiahkan menjadi Rp1,2 triliun tersebut, kira-kira apa saja ya yang bisa dibawa pulang sama pemain berjuluk CR7 ini?

7 unit mobil termahal di dunia

Belum lama ini Boombastis membahas fakta-fakta keren dari mobil buatan Inggris ini. Mobil mewah berlabel Rolls-Royce Sweptail ini memang belum punya banderol resmi. Namun, kuat rumor beredar kalau satu unit mobil ini dijual dengan harga $12,8 juta! Dengan pendapatan mencapai USD 93 juta, abangnya penulis yang sekarang lagi betah maen di Real Madrid ini bisa bahwa pulang tujuh mobil kayak gini dalam setahun.

109 Michael Essien

Memang tak ada yang tahu pasti berapa banyak klub asal kota Kembang, Persib, membayar untuk menggaet Michael Essien. Tapi, banyak yang memprediksi kalau pemain asal Ghana ini direkrut dengan mahar senilai Rp11 miliar. Dengan uang $93 juta atau Rp1,2 triliun, Ronaldo bisa memboyong 109 Michael Essien! Jangankan bikin klub yang isinya Essien semua, dengan jumlah seperti itu, Ronaldo juga bisa kok bikin satu liga yang isinya Essien semua. Essien mengoper kepada Essien, Essien mendribel bola melewati Essien, Essien menendang bola dan… Goal! Tendangan Essien tak mampu dihalau oleh Essien.

100.000 unit Samsung Galaxy S8 Plus

12 juta rupiah adalah uang yang mesti kamu bayarkan untuk dapat membawa pulang satu buah smartphone unggulan Samsung ini. Kalau penulis mesti nabung berbulan-bulan buat bisa dapet hape canggih kayak gini (dengan asumsi selama itu pula penulis gak makan, gak bisa nongkrong di kafe kekinian, atau update status galau di media sosial demi ngemis like), Ronaldo justru dengan entengnya dapat memborong ponsel pintar ini sebanyak 100 ribu buah!

600 unit motor termahal yang ada di Indonesia

Saat ini motor termahal yang dijual di Indonesia adalah Ducati Panigale R yang harga on-the-roadnya mencapai Rp 2 miliar. Motor ini gak sembarangan karena Ducati merakit motor Panigale R ini dengan spesifikasi dan komponen yang nyaris serupa dengan motor yang digunakan dalam kompetisi World Super Bike. Kalo ditalangin pake penghasilan om Do-Do, kira-kira bakal dapet berapa ya? Dikit sih, cuma 600 unit. Sana gih ngomong ama Martunis buat mintain satu motor kayak gini ke Ronaldo.

Halaman=> 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *