Masa kanak-kanak biasanya identik dengan bermain, membangun pertemanan, meniru hal baru hingga belajar berkreasi. Dengan setiap aktivitas yang dilakukannya, membuat si anak menjadi bertumbuh kembang, baik secara psikis maupun kemampuan motoriknya. Jika dinalar, naluri anak dengan orang dewasa jelas jauh berbeda, apalagi ketika ditanya tentang bisnis dan kesuksesan.

Namun, kisah sukses seorang anak yang masih duduk di bangku kelas 4 SD ini membuat kita tercengang.

naya-dan-slime-buatannya
Naya dan slime buatannya via scontent-sin6-1.cdninstagram.com

Adalah Almeyda Nayara Alzier, gadis cilik berusia 9 tahun yang kini menjadi pengusaha beromset puluhan juta setiap bulannya. Meskipun masih berusia sangat belia, anak bungsu dari dua bersaudara ini memiliki pandangan untuk mengembangkan sebuah bisnis. Uniknya, bisnis yang ia tekuni adalah sesuatu yang tak jauh dari dunia masa kecilnya, ia menjadikan mainan yang bernama ‘slime’ sebagai produk usahanya.

Secara harfiah, slime artinya legit, namun dalam praktiknya, slime digunakan untuk membersihkan sela-sela keyboard dan sebagainya. Bentuk dan tampilannya yang unik, dengan tekstur yang lengket, kenyal dan elastis membuat slime disukai anak-anak dan dijadikan mainan dalam genggaman tangan mungil mereka. Belum lagi warnanya yang lucu dan menarik membuat slime terlihat menggemaskan yang bisa ditarik, ditekan, digenggam hingga ditiup seperti balon.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Halaman=> 1 2 3 4 5 6 7