nanti kamu akan tersenyum

Berikut 9 Alasan Perempuan Rumahan Sangat Menyenangkan untuk Dijadikan Pacar, Yang Setuju Share ya :D

Posted on

 Perempuan rumahan sering dianggap kurang pintar bergaul namun tetap saja kamu jatuh cinta padanya. Inilah sembilan kelebihan perempuan rumahan ini dijamin akan mengikis keraguanmu!

Anak rumahan memang cenderung pendiam dan kurang suka bergaul. Akan tetapi, bukan berarti kamu tidak akan terpukau oleh pesonanya. Apalagi dia perempuan yang telah berhasil membuat tidurmu tidak nyenyak dan makan pun tak enak. Kamu tidak bisa mendekati dia secara langsung karena umumnya perempuan rumahan termasuk orang yang pendiam. Kamu harus tahu kelebihan-kelebihan perempuan rumahan. Itu yang akan membuatmu ingin segera memilikinya. Kamu pun akan tahu cara mendekati perempuan rumahan.

Berikut 9 alasan perempuan rumahan itu sangat menyenangkan untuk dijadikan pacar.

1. Tidak Mudah Terbawa Arus

terbawa-arus
Photo credit: huffingtonpost.com

Meskipun sekarang sedang ngehits ABG-ABG menonton konser penyanyi kesukaan mereka, perempuan pujaanmu memilih menghabiskan malam minggunya di rumah atau kamar kos. Dia tidak mudah terbawa arus. Sifat ini tentunya baik untukmu juga. Kamu tidak perlu repot-repot membelikannya cincin dan bunga. Kamu juga tidak harus menjemputnya dengan mobil agar disebut couple goals seperti yang sedang tren saat ini.

2. Mudah Bila Ingin Menyenangkannya

ingin-menyenangkannya
Photo credit: amazonaws.com

Dia tergolong perempuan yang tidak neko-neko. Dia tau cara untuk menyenangkan dirinya sendiri. Kamu pun akan dengan mudah membuat dia senang. Kamu memberinya buku agar ia memiliki bahan bacaan di rumah saja dia pasti senang. Mendekati dia pun mudah karena kamu hanya perlu ke rumahnya dan mengobrol bersama. Selain murah, kamu juga bisa sekalian mengenalkan dirimu kepada orangtuanya.

3. Jago Berhemat

berhemat
Photo credit: pestell.com

Dia menjadi anak rumahan bukan karena sedang ingin berhemat, tetapi memang sifat dasarnya yang tidak menyukai keramaian. Oleh karena itu, hemat bukanlah sebuah keharusan dalam hidupnya. Justru, hemat adalah bagian dalam hidupnya. Untuk urusan yang satu ini, kamu juga sangat diuntungkan. Apalagi bila kamu belum berpenghasilan. Pacaran di rumah juga bisa menyenangkan. Kalian bisa masak bersama, menyiram halaman, dan bermain hewan peliharaan bersama. Semua itu akan jauh lebih private dari sekadar makan malam di cafe yang ramai. Nah, keuntungan lainnya, kamu hanya perlu mengeluarkan bensin untuk itu.

4. Sederhana

sederhana
Photo credit: jalurindie.com

Jangan kaget bila dia tidak memiliki tube dress, mini skirt, crop tee, atau heels 10 cm. Pakaian sehari-harinya adalah yang membuatnya nyaman. Bukan pakaian yang menarik perhatian. Dia menghabiskan hari-hari di rumah. Itu membuatnya senang mengenakan kaus longgar dan celana kolor. Kesederhaan itu tidak lantas membuatnya jadi tidak menarik. Sebaliknya, dia sederhana karena pilihannya sendiri. Duh, bagaimana bisa kamu tidak semakin jatuh cinta?

5. Keibuan

keibuan
Photo credit: ksro.com

Laki-laki pasti akan sangat senang bila punya pacar yang keibuan. Sifatnya jauh dari kesan kekanakan dan cenderung ngemong atau mengasuh. Dia akan merawat luka di kakimu dengan telaten. Dia juga terbiasa mengambilkanmu minum setiap melihatmu mulai kelelahan. Dia pun senang dengan anak-anak. Bukan hanya ingin memacarinya, bisa-bisa kamu ingin segera menikahinya karena sifatnya yang keibuan. Karena terbiasa di rumah, wajar bila dia terlatih untuk menjadi ibu karena melihat teladannya, yaitu ibunya.

6. Pintar Merawat Diri

merawat-diri
Photo credit: picturesgarden.wordpress.com

Merawat diri tidak harus selalu ke salon. Dengan selalu berada di rumah, dia pasti juga rajin merawat diri. Mandi dua kali sehari, keramas setiap hari, dan minum banyak air putih. Hal-hal sepele itu pun termasuk merawat diri. Karenanya, jangan heran bila kecantikan alaminya selalu membuatmu terpesona. Main ke rumahnya lalu melihatnya segar sehabis mandi selalu berhasil membuatmu tambah jatuh cinta.

7. Kalem

kalem

Umumnya, perempuan rumahan memiliki sifat yang kalem atau lemah lembut. Meskipun tidak menutup kemungkinan ada yang aktif dan lebih ekspresif. Sifatnya yang lemah lembut membuatnya bertutur kata dengan baik. Perempuan rumahan bisa bercanda denganmu tanpa menggunakan kata-kata yang pedas. Lingkungan yang tidak jauh dari keluarga dan saudara membuatnya tidak suka sikap tidak sopan. Kecuali bila keluarganya yang mengajarkannya untuk berperilaku tidak sopan. Kamu bisa mencoretnya dari daftar calon pacar.

8. Hidupnya Teratur

hidupnya-teratur
Photo credit: shemazing.net

Semua yang pernah hidup di kos pasti pernah juga merasakan begadang dan tidur setelah matahari terbit. Tidak teraturnya hidup akan menjadi kebiasaan buruk. Kamu tidak akan menyukai sarapan lagi setelah bertahun-tahun terbiasa melewatkan sarapan. Padahal, sarapan teratur juga penting untuk mengawali segala aktivitasmu. Bila dia adalah anak rumahan, tentunya segala yang berkaitan dengan hidupnya sudah teratur. Perempuan yang hidupnya teratur tentu lebih menarik, kan? Kamu tidak akan mendengar kabar dia dipecat dari pekerjaannya hanya karena datang ke kantor terlambat 4 jam akibat kurangnya tidur.

9. Berpikiran Positif

berpikiran-positif
Photo credit: pixabay.com

Orang yang berkumpul dengan keluarga setiap hari akan lebih mudah berpikiran positif daripada yang tidak. Dia akan banyak tersenyum dan jarang memikirkan hal-hal negatif. Tidak ada yang betah dengan perempuan yang hidupnya selalu murung, kan? Begitu juga denganmu. Jadi, wajar saja bila kamu ingin dia yang jadi pacarmu. Kamu tidak akan dipusingkan dengan drama dalam hubungan.

Perempuan rumahan awalnya mungkin sulit untuk ditaklukan. Akan tetapi, jangan menyerah dulu. Dia pasti menginginkan laki-laki yang menyayanginya seperti ayahnya. Kamu hanya perlu mendekatinya dan tunjukkan bahwa kamu menyayanginya. Ingat, kamu tidak perlu bersikap berlebihan di depannya. Jadi, tunggu apalagi?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *